Breaking News

Polling Bakal Calon Legislatif, TGH Gunawan Ruslan Tertinggi

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Barat, TGH. Gunawan Ruslan, LC.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Melalui Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Bakal Calon Legis Latif TGH Gunawan Ruslan yakin akan mendapatkan Kursi pada pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Hal ini disampaikan berdasarkan hasil dari Pollingkita.com yang sampai saat ini beberapa calon dari beberapa Partai mampu lampaui tingkat perolehannya, terutama hasil itu muncul dari kalangan pemuda atau pemilih Z.

"Saya sangat bersyukur sampai saat itu ni sudah mencapai 300 pemilih yang sudah memberikan kepercayaannya, memberikan suaranya terlebih dahulu. Meski dari Polling Alhamdulillah itu adalah sebagai gambaran bahwa kita masih di percaya. Meskipun Polling ini tidak menjadi ukuran dalam perolehan suara sedikit tidaknya pemilih kita di level menengah keatas ini atau melek pada teknologi media sosial telah memberikan suaranya terlebih dahulu. Kita akan tetap berusaha pelihara suara itu sampai ke tempat pemungutan suara (TPS), tegas kader muda Partai Gelombang Rakyat itu pada media ini, Jumat, (22/06/2023).

Polling tersebut lanjut TGH Gunawan Ruslan, hingga saat ini masih tetap bergerak dan terus di sebar terlihat di beberapa Group WhatsApp. Meski demikian dirinya menyadari dari gerakan polling tersebut bisa saja berubah ubah.

"Mungkin nanti akan terus bergerak Polling ini, baik persentasi perolehan masing masing calon dari beberapa Partai. Meskipun kita di tiga hari pertama ini masih menjuarai atau nomor satu namun bisa saja berubah, kita tidak tau perubahan itu terjadi karena Polling ini kan tetap bergerak di berbagai group WhatsApp," ujarnya di Selong.

Dalam ikhtiarnya merebut Kursi DPRD tingkat Provinsi dari dapil Selatan, Lombok Timur ini, TGH  Gunawan tetap melakukan sentuhan di tengah-tengah masyarakat demi menuju cita-cita mulianya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini saya bersama tim yang ada tetap melakukan sentuhan ke masyarakat guna memberikan arahan sekaligus mengajak semua lini untuk mendukung saya menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kedepannya," katanya.

Ia berharap dukungan yang terus menerus mengalir saat ini agar bisa di pertahankan dan semakin bertambah.

"Semoga dukungan dari berbagai masyarakat ini bisa kita pertahankan dan terus bertambah, berkembang hingga datang hari pemilihan nantinya. Ikhtiar ini semoga di berkahi oleh Sang Khaliq pemberi segala-galanya. Dengan Ridhonyalah segala niat kita akan tercapai," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia