Breaking News

WAO...! TikTokers NTB Akan Gelar Audisi Pencarian Bakat Kreator

Panitia Audisi Tiktoker NTB, Saat Melakukan Briving Secara Virtual di Aplikasi TIKTOK.

NTB.Bumigoramedia.com - TikTokers NTB akan menggelar audisi pencarian bakat para kreator. Kegiatan kali pertama digelar ini bakal digelar secara virtual lewat aplikasi Tiktok.

Inisiator acara sekaligus Ketua Panitia Audisi, Ari Tabah mengatakan kegiatan audisi ini merupakan ajang silaturahmi para pemilik konten kreator, khususnya para pecinta Tiktok. "Tujuan kita ingin mempererat hubungan antar tiktoker, khususnya di NTB," ucapnya.

Adapun yang bertindak selaku juri dalam ajang audisi adalah artis NTB, yakni Risa Sumani, Yan Black Romeo dan rekan-rekan kreator kenamaan lainnya. 

Tim juri akan menilai Vokal kreator, teknik, dan performance. Audisi akan mulai dibuka pada Rabu, tanggal 31 Mei 2023. Tema Audisi, "Tabah Singing Kontes". Sedangkan lagu wajib, Paranku Kamu Pacu yang diciptakan oleh Ari Tabah. Sementara sponsor kegiatan dari Liona Kopi.
TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang saat ini makin banyak digemari. Pengguna aplikasi besutan Bytedance ini terus bertambah setiap tahunnya.

Termasuk di NTB, jumlah TikTokers baru ini terus bermunculan dengan menghadirkan karya-karya kreatif dari pelbagai kalangan. Kaum muda-mudi kreatif ini makin menggeluti Tiktok karena cukup menyenangkan dan bisa hasilkan cuan yang menggiurkan. (Man)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia