Breaking News

Melalui Partai GELORA, TGH Gunawan Ruslan Targetkan 20 000 Suara Pada Pileg 2024

Calon Anggota DPRD Provinsi, Dapil Empat Dari Partai Gelora, TGH Ruslan Gunawan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Tak mau kalah saing juga, Kader Partai Gelombang Rakyat (GELORA), TGH Gunawan Ruslan, memiliki mimpi dan target untuk bertarung pada kontestasi perpolitikan pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Dua puluh ribu (20 000) suara menjadi target dalam genggaman untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui dapil empat (4) wilayah Selatan Lombok Timur (Lotim).

"Target suara sih dua puluh ribu (20000), tapi mudah mudahan bisa tercapai tujuh puluh lima (75) persen, 15 000 lah, yang jelas di KLS ini ada acuan," ucapnya saat di konfirmasi awak media ini Sabtu, (01/04/2023).

Lanjut TGH Gunawan, dirinya maju di Pileg 2024 mendatang semata untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat terutama dalam bidang keagamaan, karena melihat dari enam (6) anggota legislatif Provinsi dari dapil selatan tidak ada yang backgrondnya keagamaan. Hal ini membuat dirinya Yaqin untuk meraih kursi berperan melalui giat ormas keagamaan.

"Karena 6 Alek Provinsi dari dapil selatan ini tidak ada yang ber - background keagamaan ya, kita bisa ambil peran itu untuk mewakili masyarakat khususnya dan para penggiat ormas keagamaan. Mereka sih sudah banyak berbuat tapi perlu kita perkuat dan fokus melalui bidang keagamaan karena Itu menjadi sain dan menjadi background kita," tegasnya.

Selain terfokus pada keagamaan TGH Ruslan Gunawan juga akan fokus pada bidang sarana ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan.

"Kedepannya saya tidak hanya terfokus pada bidang keagamaan saja sih, pada bidang lain juga kita akan perhatikan, seperti bidang sarana ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan penting di kedepankan juga," ucapnya.

Menurutnya, Maju menjadi Calon DPRD Provinsi dari dapil empat (4) merupakan langkah tepat bagi dirinya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan mempererat hubungan antar sesama. Menjadi penyalur yang baik demi kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

"Sebagai kader Partai GELORA yang militan saya harus mentaati apa yang menjadi ketentuan Pimpinan. Jika di suruh maju ya pasti maju dan berupaya maksimal untuk mendapatkan kursi DPRD Provinsi. Insya Allah dukungan masyarakat dan jamaah semakin banyak," tutup Ketua Yayasan pada salah satu Pondok Pesantren Dhiaul Fikri, Sukarara Kecamatan Sakra Barat itu. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia