Breaking News

Misterius, Nenek yang Hilang di Ajak Jalan 2 Orang Perempuan Cantik

Gambar Ilustrasi dan Hj. Atun yang di Ceritakan Anaknya Telah Dibawa Oleh Dua orang Perempuan Cantik.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Setelah dikabarkan menghilang dari jam 5 sore pada Selasa, (28/03/2023) kemarin dan melibatkan Tim Damkarmat dalam peroses pencarian mulai dari pukul 9 malam sampai jam 1 malam, namun tidak mendapatkan hasil.

Namun tidak bagi pihak keluarga, dengan penuh optimis 4 orang keluarga terus melakukan pencarian meski Tim Damkarmat dan masyarakat sudah pulang dan berencana melanjutkan pencarian kembali besok pagi.

Sekitar jam 3 dinihari tepat saat masayarakat bangun untuk makan sahur, akhirnya Hj. Wan panggilan korban akhirnya ditemukan oleh keluarga di area persawahan samping parit.

"Alhamdulillah ibuk kami ditemukan tepat saat orang bangun makan sahur, beliau ditemukan di sawah samping parit," jelas Hariatun anak korban saat di temui di rumahnya pada Rabu, (29/03/2023).

Saat di temukan lanjutnya, korban tidak mengalami luka ataupun syok berat, melainkan seperti biasanya yaitu sadar seperti tidak terjadi apa-apa.

"Sungguh misterius, dirumah dia bercerita kalau dia sudah di ajak jalan-jalan ke bukit oleh dua orang perempuan cantik yang satu sedang menggendong anak. Entah lah bukit mana saya enggak tau, dan kedua orang cantik itupun juga saya tidak tau, mungkin mahluk di alam lain," tuturnya.

Yang membuat Hariatun heran adalah tempat korban ditemukan oleh keluarga, padahal tempat itu sudah di keliling beberapa kali oleh tim Damkarmat dibantu warga namun tiba-tiba jam tiga malam korban berada di tempat tersebut.

"Apapun yang telah terjadi pada ibu kami, yang pasti sekarang kami bersyukur dia telah kembali dengan selamat, dan kepada semua yang telah terlibat membantu pencarian beliau kami ucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf," tutup Hariatun. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia