Breaking News
Live
wb_sunny

Wisuda Perdana STIT Sibawaihi Mutawalli, Sukiman Azmy : Amalkan Ilmu, Mengabdi Pada Allah dan Sesama

Wisuda Perdana STIT Sibawaihi Mutawalli, Sukiman Azmy : Amalkan Ilmu, Mengabdi Pada Allah dan Sesama


Bupati Lombok Timur Hadiri Wisuda STIT Sibawaihi Mutawalli Jrowaru.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur (Lotim) H.M. Sukiman Azmy hadiri wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sibawaihi Mutawalli yang bertempat di kampus STIT Sibawaihi Mutawalli, komplek yayasan Dayama, Jerowaru pada Rabu, (18/01/2023).

Sebanyak 67 wisudawan/wisudawati mengikuti sidang senat terbuka tahun akademik 2021/2022 Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan selamat kepada civitas akademika yang telah melaksanakan wisuda perdana melalui rangkaian proses dan ujian.

"Selamat kepada semua sivitas akademika, bahwa hari ini merupakan momentum yang membahagiakan pertama kali mewisuda mahasiswa meskipun hanya satu Prodi.”Kata Bupati sukiman

Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pendamping yang telah berperan mendukung wisudawan dan wisudawati dalam menyelesaikan studinya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada wisudawan maupun wisudawati untuk dapat mengamalkan ilmunya untuk mengabdi kepada Allah dan sesama Manusia.

“mudah-mudahan ilmu yang didapatkan, pengalaman yang diperoleh selama menimba ilmu di STIT dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Bupati juga mengutarakan harapannya kepada Kopertais Wilayah XIV Mataram agar dapat memberikan pembinaan kepada 23 perguruan tinggi agama yang ada di Lombok Timur.

Selain itu diharapkan pula Kopertais dapat memfasilitasi pendirian sekolah tinggi lainnya yang sesuai tugas dan fungsi Kopertais, sehingga masyarakat Lotim memiliki kesempatan lebih luas mengenyam pendidikan tinggi.

Sementara itu Ketua STIT Sibawahi Mutawalli Assazali Sibawaihi menyampaikan, bahwa wisuda perdana hari ini telah melewati berbagai proses, Salah satunya adalah proses alih kelola, Ia berharap agar kedepannya kampus ini terus berkembang dan dapat berkontribusi bagi dunia pendidikan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika STIT atas keberhasilan mengantarkan mahasiswa menyelesaikan pendidikan, demikian pula kepada para orang tua/ wali/ pendamping wisudawan, termasuk para wisudawan/wisudawati yang telah mempercayakan pendidikannya di STIT Sibawaihi. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler