Breaking News
Live
wb_sunny

Ketua DPD PKS Lotim Apresiasi pengurus Baru DPRa Moyot

Ketua DPD PKS Lotim Apresiasi pengurus Baru DPRa Moyot

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai PKS, Murnan Saat menghadiri Acara DORa.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Alhaddar didampingi DPD PKS Lotim Murnan dan Anggota Dewan Pakar PKS NTB H. Burhanuddin hadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Moyot yang berlokasi di Dapur Tropical Desa Songak pada Senin, (09/01/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Lotim Murnan mengapresiasi para pengurus yang baru saja di lantik, pasalnya para pengurus ranting tingkat desa tersebut diisi oleh anak-anak muda.

"Insya Allah pengurusnya milenial semua, dan selamat datang di rumah baru kita PKS," sapanya.

Ia berharap dengan bertambahnya anggota hingga tingkat yang paling bawah, partai bisa semakin lebih kuat, kokoh dan bisa lebih dicintai oleh masyarakat,

"Mudah-mudahan proses adaptasi adek-adek di rumah baru kita PKS ini bisa berjalan dengan baik, dengan harapan kita semakin kompak dan kuat," lanjut Murnan yang juga seorang Ketua DPRD Lotim itu.

Sedangkan Anggota Dewan Pakar PKS NTB H. Burhanuddin mengatakan terbentuknya DPRa tingkat Desa yang baru saja di lantik itu tentu bisa membuat partai semakin di kenal dan dicintai oleh masyarakat.

"Bergabung di PKS salah satu jembatan untuk membantu masyarakat kita, baik dengan mendengar atau menyerap aspirasi sampai memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak masyarakat," jelas H. Burhan

Kepada anggota yang baru di lantik, ia mengatakan pembinaan akan selalu dilakukan di internal partai, mulai dari tingkat atas hingga tingkat desa, karena dengan sering melakukan pembinaan katanya bisa semakin memperkuat silaturrahmi antar anggota. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler