Breaking News
Live
wb_sunny

Ditinggal Nenek, Bocah Umur 2 Tahun Meninggal Dunia di Irigasi Dusun Bagik Nyala

Ditinggal Nenek, Bocah Umur 2 Tahun Meninggal Dunia di Irigasi Dusun Bagik Nyala

Seorang Bocah yang Ditemukan meninggal Dunia di Salah Satu Irigasi di Dusun Bagik Nyala Desa Montong Beter.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Seorang anak berumur dua tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di Dusun Bagik Nyala Desa Montong Beter Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur. Senin, (05/12/2022).

Anak tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia setelah diketahui terseret oleh derasnya aliran air di gorong-gorong, sebelumnya kejadian itu bermula saat korban sedang bersama dengan neneknya.

Sekitar jam 14:00 saat sang nenek korban hendak  mengantarkan makanan ke sawah, anak itu sedang dalam keadaan tertidur di rumah neneknya, karena melihat anak itu sedang tidur, nenek korban memutuskan pergi mengantar makanan ke sawah.

"Kejadian itu bermula saat sang nenek pergi meninggalkan korban ke sawah, dan saat itu si korban sedang dalam keadaan tertidur di rumah neneknya", jelas Iptu Nikolas Osman, Humas Polres Lombok Timur pada media ini.

Dari hasil identifikasi oleh pihak kepolisian, kronologis kejadian bermula sekitar pukul 14.00 WITA, pada saat itu korban sedang dalam keadaan tidur di rumah neneknya, "Namun saat setibanya di rumah sekitar pukul 14.30 nenek korban mencari dan mengetahui bahwa korban tidak ada di tempat," Lanjut Nikolas.

Mengetahui korban sudah tidak ditempat tidur, nenek korban lantas mencari korban keluar rumah sampai memeriksa saluran air yang berada didekat rumah nenek korban.

Namun setelah satu jam dilakukan pencarian,  sekitar pukul 15:30 kakak sepupu korban yang pada saat itu ikut mencari korban melihat si korban dibawa ke klinik Hasanah Bungtiang.

Korban pertama kali ditemukan warga di saluran irigasi di Dusun Dasan Lekong, Desa Borok Toyang, "Sebelumnya korban berusaha di selamatkan warga sebelum akhirnya dinyatakan meninggal setelah diperiksa oleh petugas Klinik Hasanah Bungtiang," tutup Nikolas. (BM-ma)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler