Breaking News
Live
wb_sunny

Ngiring TGB, MAWARLAN Optimis PERINDO Kendaraan Tepat PILEG 2024

Ngiring TGB, MAWARLAN Optimis PERINDO Kendaraan Tepat PILEG 2024

Mawarlan, M.Si, Bakal Calon Legislatif Dari Partai Perindo.

NTB.Bumigoramedua.com - Sabtu, (19/11/2022). Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024 ramai di perbincangkan publik dan tak kalah menarik juga, banyaknya bakal calon yang akan mengikuti kontestasi pada ajang perpolitikan tersebut. Hingga tak terkecuali Mawarlan, Putra asal Kecamatan Suralaga ini tak mau ketinggalan untuk meraih korsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupatenombok Timur.

Mawarlan, Saat ditemui media ini di Senggigi Beach Hotel, menyampaikan, dirinya tetap Optimis dan bersikukuh tampil sebagai bakal calon pada ajang PILEG 2024 mendatang. Majunya pada kontestasi kedepan telahpun menjadi keputusan yang mutlak bersama keluarga.

"Untuk Pileg 2024, saya pastikan diri tetap maju. Segala sesuatunya sudah saya pikirkan matang-matang. Ya, Insya Allah semuanya sudah dipersiapkan," tegas Kades dua Periode itu.

Kepala Desa Tumbuh Mulia itu lebih jauh memaparkan, sebelumnya ia pun telah melakukan sentuhan di tataran Grass Roots. Baik dari kalangan tokoh tua, pemuda milenial hingga ke-kalangan kaum perempuan.

"Sudah lama saya melakukan sentuhan kemasyarakat. Baik itu dari kalangan yang ditokohkan maupun dari kalangan pemuda dan pemudi. Tinggal menunggu waktu pendaftaran saja," jelasnya.

Kendati demikian, sambung Mawarlan, masih banyak langkah-langkah yang harus di lalui menuju PILEG 2024, termasuk soal Partai sebagai kendaraan merebut korsi DPRD.

"Meski demikian masih banyak yang harus kita persiapkan untuk suksesi PILEG 2024 mendatang. Partai misalnya, itu yang utama kita persiapkan. Tidak melulu menyapa dan melakukan perekrutan atau mengambil simpati masyarakat saja, Partai adalah Prioritas," terangnya.

Dengan demikian, ia menyebutkan  Partai sebagai kuda dalam kontestasi Pemilihan Legislatif mendatang yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo, pengusaha dan pemilik perusahaan konglomerat multinasional MNC Group.

"Soal Partai, tentu saya akan melalui PERINDO. Ngiring Tuan Guru Bajang (TGB), Bapak Tuan Guru Kiai Haji Muhammad Zainul Majdi. Tidak ada tawar menawar lagi soal Partai ini, tinggal kita terus berupaya berjuang merebut hati masyarakat sebagai konstituen atau pendukung. pokoknya keyakinan didada harus kita tanamkan sebagai cambuk dalam meniti perjuangan dan kemenangan, PERINDO Kendaraan yang sangat tepat," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler