Breaking News
Live
wb_sunny

Menakjubkan, Milad FWMO Dihiasi Tarian dan Berbagai Bahasa Dunia

Menakjubkan, Milad FWMO Dihiasi Tarian dan Berbagai Bahasa Dunia

Pertunjukan Tarian Wonderland Indonesia, Pada Milad FWMO yang Ke - 4.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Menakjubkan, Milad Forum Wartawan Online  (FWMO) Lombok Timur yang ke - 4 dihiasi dengan warna tarian Wonderland Indonesia yang dipertunjukkan oleh tujuh (7) anak-anak yang berasal dari Desa Ekas Buana, Kecamatan Jerowaru.

Tak hanya tarian yang di persembahkan pada acara tersebut, namun mereka anak-anak Ekas tersebut juga memperkenalkan diri dengan berbagai bahasa dari berbagai belahan dunia, seperti bahasa negara Inggris, Itali, Korea, Spanyol, Jepang, Jerman , dan Rusia.

Bahasa asing yang digunakan anak - anak tersebut tentu buah dari pembelajaran yang diberikan oleh Teachere Ruth Seran. Teachere Ruth Seran sendiri mengatakan bahwa sambil bermain ana-anak tersebut diberikan edukasi terkait bahasa itu.

"Mereka belajar sambil bermain, karna cara itu juga ampuh untuk memberikan edukasi," ungkapnya.

Selain itu lanjut dia, tujuan Techere Ruth Seran memberikan edukasi berbagai bahasa asing tiada lain untuk memberikan pengetahuan yang sedikit lebih karena suasana dunia saat ini menuntut mereka harus cerdas ataupun bisa menguasai bahasa Negara-negara luar.

"Tentu dengan mereka punya skil bisa berbahasa asing masa depan mereka akan lebih mantap dan cerah. Ditambah lagi Ekas sendiri adalah daerah pariwisata Dunia yang sering didatangi oleh berbagai wisatawan manca Negara khususnya Eropa," terang perempuan asal Kupang NTT itu.

Noi panggilan akrabnya lebih jauh, berbagai bahasa yang di pelajari oleh anak-anak itu adalah suatu kebanggaan bagi Daerah Lombok Timur, karena mereka kedepannya akan mampu menggaet toris dari berbagai manca Negara untuk menikmati Wisata yang ada di Lombok Timur.

"Mereka harus menjadi tuan rumah meskipun mereka tak bekerja di pariwisata, paling tidak mereka harus menjadi tuan rumah. Kan Ekas ini sudah Go Internasional," tegasnya.

Tak sampai disitu, Suatu kebanggaan tersendiri bagi Daerah jika anak -anak diberikan edukasi yang baik. Edukasi seperti tingkah laku atau Attitude juga hal yang paling utama di diberikan atau diajarkan karena pengetahuan tentang Attitude dalam kehidupan sangatlah utama.

"Tak hanya mereka diajarkan Bahasa asing saja. Tingkah laku jugak hal yang utama," pungkasnya di Ekas Panorama Hotel. (BM)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler