Breaking News
Live
wb_sunny

Lasqi Tingkat Provinsi, Siswa Irsyadul Mujahidin NW Toreh Juara 1, Irjan Nawadi Bersyukur

Lasqi Tingkat Provinsi, Siswa Irsyadul Mujahidin NW Toreh Juara 1, Irjan Nawadi Bersyukur

FOTO : Aldi Maulidin Khalid, Peserta Didik Ponpes Irsyadul Mujahidin yang Meraih Juara 1 Lomba Lasqi Tingkat Provinsi.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Isryadul Mujahidin Nahdlatul Wathan (NW) Teliah kembali menoreh prestasi gemilang dengan meraih juara 1 (satu) pada Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang di laksanakan di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu disampaikan Lalu Irjan Nawadi, selaku  pembina ektrakulikuler bidang seni dimana Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi NTB dipusatkan di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mulai dari tanggal 13_15 Oktober 2022 kemarin.

"Alhamdulillah Wasyukurillah,
Selamat kepada Anak Kami Aldi Maulidin Khalid yang telah berhasil menjadi Juara 1 pada Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi NTB yang di laksanakan di Kabupaten Lombok Tengah," ucapnya saat ditemui media ini, Sabtu (15/10/2022).

Pengasuh Ponpes itu lebih jauh menyebutkan, dengan hasil torehan yang diraih oleh anak asuhnya tersebut, maka nanti akan mewakili provinsi NTB ke tingkat Nasional pada bulan November 2022 mendatang di Tangerang Jawa Barat.

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan semoga anak kami bisa sukses kembali pada tingkat Nasional nanti pada bulan November 2022 mendatang, Amin," paparnya.

Semintara Kepala Madrasah Tsanawiah (MTs), Irsyadul Mujahidin NW Teliah, Aswarina Ekayani, menyampaikan apresiasi yang setingginya, dimana ini merupakan Kado terindah untuk HAUL Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah yang Ke - 9.

"Alhamdulillah, entah ini kebetulan siswa kami tampil pada jam 9 tadi, haul ponpes juga yang ke - 9, Semoga ini merupakan suatu berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Rina juga Tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pondok yang selalu memberikan dukungan penuh yakni Al Mukarram TGH. Akhyar Rosyidi, dan juga  semua pengurus yayasan dan dewan guru, begitu juga dengan  wali santri yang selalu mendukung.

"Semangat yang luar biasa kepada para pelatih dan pembina yakni ibu Anink Triana dan mas Lalu Deni Edwin yang tiada kenal lelah siang dan malam," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler