Breaking News
Live
wb_sunny

Meski Massa Aksi Sampai Merusak, Kapolres Lotim Tetap Berikan Semangat Kepada Personil

Meski Massa Aksi Sampai Merusak, Kapolres Lotim Tetap Berikan Semangat Kepada Personil

Kapolres Lombok Timur, AKBP Heri Indra Cahyono, Saat Memberikan Motivasi Kepada Personil SatSamapta di Depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. FOTO : (Rachman).

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Rabu, (21/09/2022). Meski harus mengawal Demonstran sehari penuh, pihak Kepolisian Polres Lotim tetap semangat dan memberikan pengawalan yang terbaik terhadap massa Aksi unjuk rasa. Terpantau jelas oleh media ini dimana pihak penegak hukum (Kepolisian) selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya meski pada kenyataannya massa Aksi sampai merusak gerbang masuk kantor DPRD.

Nampak Suasana Kantor Dewan yang di Coret dan di Rusak Pintu Gerbangnya oleh massa Aksi.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Heri Indra Cahyono memberikan semangat dan motivasi kepada personil Dalmas SatSamapta dalam pengawalan Demo yang dilakukan oleh Aliansi Laskar Banteng hitam di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, yang menuntut kejelasan kepada DPRD terkait BBM yang di naikkan harganya oleh pemerintah Pusat.

Motivasi dan semangat yang di sampaikan adalah antara lain yakni menjaga kekompakan antar personil, menghindari godaan yang sipatnya merugikan pribadi dan institusi Polri.

Puluhan Massa Aksi Menendang dan Mendobrak Pintu Gerbang Kantor DPRD Hingga Rusak.

Selain itu, Kapolres menyampaikan agar seluruh personel bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat dan tetap menjadi kebanggaan orang tua dan Negara.

Ia juga mengimbau agar tidak ada yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba, untuk itu lanjut dia, dalam hal demikian agar semua personil tetap untuk selalu saling mengingatkan. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler