Breaking News
Live
wb_sunny

Jumping Smash Sekda-Hirsan Membuat Lawannya Terglincir Hingga Keok

Jumping Smash Sekda-Hirsan Membuat Lawannya Terglincir Hingga Keok

Suasana Pertandingan Badminton Kapolres Cup II di Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com  - Senin, (04/07/2022). Turnamen badminton Kapolres Cup II - Bale Wartawan kini usai di gelar. Dalam turnamen itu pasangan Sekda-Hirsan merebut juara Satu (1) dengan menumbangkan pasangan Haspen-Walid.

Hiruk pikuk sporter Sekda-Hirsan dalam kejuaraan tersebut menggelegar membelah semangat pasangan Haspen-Walid, dimana dalam laga tersebut diiringi dengan saweran yang berkelas dan bergengsi yang di tabur oleh pemain yang tak pernah terkalahkan di musim pertandingan kali ini. Haspen-Walid keok tak berdaya hingga poin pun jauh tertinggal.

Tak terbantahkan puLa, Jumping Smash yang bertubi-tubi di lakukan ke dua Atlit yang berasal dari Lombok timur bagian selatan itu cukup memberikan lawannya gerogi meski kadang harus tergelincir dan tersungkur di medan juang kejuaraan bulu tangkis itu. Bahkan nampak saat itu Pasangan Haspen-Walid tersengal Senegal napasnya dan hampir putus asa.

Tak hanya itu, pasangan Haspen-Walid juga sempat diberikan Kartu Kuning oleh wasit karena dianggap melanggar permainan. Kendati demikian, wasit kembali memberikan aba-aba untuk melanjutkan permainan dan Haspen-Walidpun akhirnya kalah.

pasangan Haspen-Walid juga merupakan pasangan yang hebat dan nyaris tak terkalahkan oleh lawan-lawan sebelumnya. Keduanya adalah pemain andalan dan Haspen merupakan pemain yang dipersiapkan untuk berlaga di Porwanas kedepan.

Adapaun skor poin yang diraih oleh kedua pasangan dalam set pertama di turnamen tersebut yakni Sekda-Hirsan dengan sekor 21, sedangkan Haspen-Walid hanya mendapatkan skor poin 19. Sedangkan dalam set ke dua yakni Sekda-Hirsan dengan skor poin 21 dan Haspen-Walid dengan skor poin 11.

Sekda JUAINI Taufik mengakui bahwa dalam laga kali ini memang cukup menegangkan dan cukup menguras tenaga. Namun ia bersama pasangannya mampu melibas lawannya hingga terkalahkan.

"Memang kali ini tenaga cukup terkuras. Namun Alhamdulillah bisa lolos menjadi juara di Kapolres Cup 11- 2022 ini," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler