Breaking News
Live
wb_sunny

Wakil Ketu DPRD Keritisi Soal Bongkar Pasang Pejabat

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, H. Badran Achsid, dari partai Gerindara.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Gonta ganti pejabat di Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur kembali mendapatkan keritikan keras dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Gonta ganti pejabat tersebut disebutkan akan membuat para pejabat tidak nyaman melaksanakan program pemerintahan.

" Pemerintah Daerah ini kita lihat hampir setiap bulan melakukan perolingan atau gonta ganti pejabat. Bagai mna mau fokus berprogram," tegas Badran Achsid, pada Rabu, (11/05/2022).

Menurutnya, pejabat selaku aparatur pemerintahan tidak akan pernah nyaman menjalankan tugas jika selalu di bongkar pasang. pemimpin dalam hal ini tidak selektif dalam melakukan perombakan dan menyebabkan adanya keraguan terhadap pejabat yang di mutasi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Intinya pejabat yang selalu di mutasi tidak akan pernah nyaman. Bagaimana mau nyaman dan berprogram...? Wong mereka akan ragu-ragu pula membuat program, karena belum selesai program pada tempatnya, di rolling lagi ketempat yang lain, di tempat lain belajar lagi" katanya.

Dalam hal ini Pemda tentu harus mengedepankan profesionalitas agar tidak menjadi permasalahan terus. "Ini tidak sehat, seperti orang makan obat saja sih. Ini Out Put nya juga beda nanti," sambungnya.

Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra ini menegaskan bahwa dengan setiap bulan dilakukan perolingan jabatan maka akan mengakibatkan rotasi pemerintahan yang kurang sehat. " Ini bukan persoalan suka tidak suka, ini demi kenyamanan para pejabat," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler