Breaking News
Live
wb_sunny

PKS, Asmat Bagi 1500 Paket Sembako di Masyarakat Rarang

PKS, Asmat Bagi 1500 Paket Sembako di Masyarakat Rarang

Asmat, S.H., Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur, Kanan Bersama Lalu Lukmanul Hakim Kiri.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Untuk meningkatkan rasa solidaritas sosial di bulan penuh berkah ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lombok Timur, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Asmat, S.H., berbagi paket Ramadhan berupa beras yang menyasar di masyarakat Rarang, Kecamatan Terara.

Asmat, melalui Bumigoramedia.com, mengatakan, setidaknya ada Seribu limaratus (1500) paket sembako berupa beras sebagai kebutuhan masyarakat yang disalurkan melalui kadernya Lalu Lukman Hakim, di Desa Rarang sebagai wujud nyata dirinya sebagai anggota Legeslatif atau wakil rakyat yang harus berkontribusi dan menyalurkan aspirasi sesuai amanah Undang-Undang.

Begitu pula, pembagian paket tesebut menurutnya sangat tepat pada momen-momen seperti ini, dimana menjelang tibanya Idul Fitry 1443 H, masyarakat sudah barang tentu membutuhkannya.

"Berbagi manfaat pada momen Bulan yang sangat Mubaraq ini sangat tepat.  Sebaliknya saya sebagai penyalur aspirasi tentu berusaha memberikan yang terbaik kepada konstituen saya. Kegiatan berbagi ini juga merupakan bagian menjalankan amanat, melayani masyarakat juga sebuah keharusan yang terpatri dalam Partai PKS," ungkapnya, Sabtu (23/04/2022).

Dikatakan Asmat, berbagi adalah memotivasi diri dalam PKS sendiri, baik itu di wilayah dapil sendiri sebagai anggota DPRD maupun Daerah. Sebagai kader Partai juga setidaknya sering-sering hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak terpengaruh oleh capaian politik. Siap untuk membantu mereka yang membutuhkan, menebar kebahagiaan, memberikan solusi konkrit terhadap berbagai masalah di sekitarnya, utamanya dalam aspek "PKS", yaitu pendidikan, kesehatan dan sosial.

"Khidmat kita dalam melakukan pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan terhadap masyarakat, harus terus kita lakukan secara konsisten dan berkesinambungan, tidak terpengaruh oleh capaian politik kita. Karena keberkahan dakwah kita terletak pada khidmat tulus kita pada umat," Tegasnya.

Semintara itu, Lalu Lukmanul Hakim selaku kader partai yang agamais itu menjelaskan bahwa paket Sembako yang berupa beras tersebut tidak hanya kali ini dibagikan oleh Asmat, namun menurutnya Asmat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat tetap eksis menyalurkan bantuan tak terkecuali bantuan berupa aspirasi lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi Bapak Asmat yang sangat peduli terhadap Konstituen dan masyarakat. Semoga apa yang dilakukan pada momen bulan suci ini bisa bermanfaat, berguna bagi Nusa dan Bangsa," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler