Breaking News

Beredar Vidio TGB di Deklarasikan Jadi Capres, HUSAIN: Ini Kesempatan Baik

L.Muhammad Husain, Kiri Bersama Rekan-Rekannya Siap Mendukung TGB.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com- Rabu, 23/03/2022. Beredarnya Vidio Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, MA di You Tube melalui akun "Berembe kabar" terkait Deklarasi TGB pilpres 2024 dari Alumni Al-Azhar, kini menuai dukungan keras dari kalangan pengusaha muda asal Desa Gerung Permai Kecamatan Suralaga.

"Saya terkejut saat membuka You Tube yang dikirimi teman tentang TGB di Deklarasikan untuk calon presiden 2024. Ini sebuah kesempatan yang sangat baik untuk beliau sebagai putra Nusa Tenggara Barat mengepakkan sayap untuk mengikuti kancah perpolitikan dalam pemilihan presiden nantinya," ujarnya saat di temui disalah satu kandang sapi di Gerung permai.

Lalu Muhammad Husain, Peria 35 tahun menyampaikan sebuah keyakinannya soal TGB ikut dalam kontestasi di ajang pilpres 2024 sesuai dengan apa yang telah ditemui dan di dengar langsung dari rekan rekan bisnisnya yang ada di Daerah Jawa ternyata kini meletup melalui You Tube.

"Banyak rekan-dari Jawa juga yang mengagumi sosok TGB Zainul Majdi ini. Bahkan mereka sering saya dengar bahwa TGB Lombok itu nyocok jadi presiden, orangnya kalem, adem dan tenang. Dan Gubernur 2 periode cukup jadi barometer. TGB orangnya pintar dan cerdas. Nah, kata-kata ini yang sering saya dengar setiap saya ke Jawa mengunjungi rekan-rekan bisnis cabai," tuturnya.

Tak sampai disitu, Lalu Husain juga menegaskan, TGB patut untuk di usung menjadi calon presiden karena prestasi yang di raihnya saat menjadi Gubernur 2 periode itu cukup luar biasa.

"Kalau berbicara prestasi dalam memimpin rakyat, Tuan guru Bajang sudah tidak diragukan lagi. Dari Susi lain juga beliau lahir dari keturunan ulamak. Sudah barang tentu orangnya bisa di andalkan. Kifrahnya juga didalam dunia pendidikan, sosial dan da'wah sudah se-Indonesia tau, bahkan TGB sering kali berdakwah keluar Negeri,"tegasnya.

Ia mengajak semua masyarakat agar mendukung gerakan Alumni Al- Azhar dalam mendeklarasikan TGB untuk mengikuti kontestasi pilpres 2024.

"Mudah-mudahan ini sebagai langkah awal TGB melanjutkan Ikhtiar perjuangan menuju Indonesia yang lebih maju, Aamiin..ya..Rabbal Alamiin," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia