Breaking News
Live
wb_sunny

Kambing dan Dua Rumah Warga Ludes di Lalap Jago Merah

Kambing dan Dua Rumah Warga Ludes di Lalap Jago Merah

FOTO: Rumah Warga Dusun Batu Tandan, Desa Kembang Are.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Selasa, 15/02/2022. Lagi-lagi kebakaran yang menimpa warga Lotim. Dua rumah warga Dusun Batu Tandan Desa Kembang Are Sampai Kecamatan Sakra Barat ludes hangus dilalap si jago merah. Dihimpun Media ini, kebakaran tersebut terjadi sekitar Jam 14: 30 WITA yang bertepatan dengan hari Senin, (14/02/2022.

Terbakarnya dua rumah warga di duga karena konsleting Kable listrik yang ada di rumah warga yang terbuat dari kayu. "Kebakaran terjadi akibat konsleting listrik sekitar jam 14.30," kata Awan Purbadi yang merupakan tetangga ke-2 pemilik rumah yang terbakar itu.

Awan lebih jauh menerangkan, api diketahui meluap setelah melihat asap hitam mengepul keatas akibat api merayap melahap didinding rumah Inaq Angga yang terbuat dari Bdek (Kikis), dalam bahasa sasaknya. Hingga tak tertolong, dua rumah pun terbakar hangus jadi abu.

           Kambing Ternak yang terbakar.

Masih Awan, tak hanya rumah ternak peliharaan Awanpun juga terbakar kering dan menyebar bau yang sangat sedap. " Bukan 2 rumah ini saja pak, lanjut dia, ada Kambing saya juga ikut terbakar hingga gosong pak. Kasian saya pak," tambahnya.

Sesuai dengan pengetahuan Awan Pemadam kebakaran datang setelah 2 rumah tersebut ludes. "kebakaran tersebut tak siapapun yang tau, terlebih yang punya rumah. Pasalnya yang punya rumah saat musibah itu terjadi berada di rumah mertuanya. kejadian memang tak bisa diduga-duga, harta benda pemilik rumah juga tidak bisa terselamatkan, ludes terbakar," Tandasnya. (BM- Zen)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler