Breaking News
Live
wb_sunny

Syamsul Luthfi: Kabar H Rumaksi Pindah Partai, Itu Rumor Tidak Berdasar

Syamsul Luthfi: Kabar H Rumaksi Pindah Partai, Itu Rumor Tidak Berdasar

                          FOTO: Istimewa.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Beredarnya kabar tentang akan pindahnya H. Rumaksi dari parti NasDem dengan bergantinya Nahkoda DPW partai Nasional Demokrat (NasDem) yakni Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd. "Rumor yang beredar tersebut tidak berdasar, hanya penggiringan opini," ungkap HM Syamsul Luthfi yang juga sebagai kader Partai NasDem pada Selasa, (28/09/2021).

Dikatakan, disalah satu media online yang sempat dibacanya dalam acara refleksi 3 tahun kepemimpinan SUKMA yang bertempat di Pendopo Bupati pada Senin, (27/09/2021) H Rumaksi dengan tegas menyampaikan bahwa kabar atau isu tersebut tidaklah benar, bahkan H Rumaksi jugak dengan tegas memnyampaikan tidak ada istilah  rebut merebut  dalam partai NasDem dan isu tentang kepindahanya jelas adalah informasi yang tidak benar.

Syamsul Lutfhi yang juga sebagai kader partai NasDem membantah akan hal isu yang berkembang tersebut, dirinya menyanpaikan dengan tegas bahwa isu tersebut tidaklah benar dan sangatlah tidak berdasar.

"Sudah jelas bahwa dengan kepemimpinan HJ Sitti Rohmi bukan berarti kepengurusan partai Nasdem akan diambil oleh orang NWDI, Sitti Rohmi terpilih sebagai DPW partai Nasdem karena dia berpotensi menduduki jabatan tersebut, karena dalam jabatan partai politik harus yang memiliki jabatan strategis, dan kader yang unggul, jangan terpengaruh oleh rumor-rumor yang tidak ada dasar," tegasnya

Dipertegas kembali bahwa kepempinan H Rumaksi sebagai Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan tetap dipertahankan. "Di Lombok Timur, kepemimpinan Bapak H Rumaksi tetap akan dipertahankan sampai tahun 2025 menjadi ketua DPD partai. Ya, kalau ditanya siapa yang akan dicalonkan untuk diprioritaskan sudah jelas Bapak H Rumaksi untuk menjadi calon Bupati di Kabupaten Lombok Timur, begitu juga dengan tingkatan-tingkatan lain," paparnya.

Sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat Lotim wabil khusus jamaah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah agar jangan mudah terprovokasi oleh kabar-kabar atau isu yang tidak jelas asal muasalnya. "Dari pengurus Daerah NWDI sampai tingkat ranting jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak jelas, lebih baik komunikasikan saja secara langsung kepada pimpinan atau pengurus. Jaga kekompakan, jaga keamanan demi terciptanya BALDATUN THAYYIBATUN WA RABBUN GHAFUR," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler