Breaking News
Live
wb_sunny

SULIS Bertahan Hingga Ke Grand Final, LINA: Berkat Respon Cepat Wabup Rumaksi

SULIS Bertahan Hingga Ke Grand Final, LINA: Berkat Respon Cepat Wabup Rumaksi

Tak terbantahkan lagi, anak Dusun Sulistiawati asal Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia bisa lolos menuju grand final, ini hal yang luar biasa, Duta perwakilan NTB yang bisa bertahan hingga grand final di ajang LIGA DANGDUT INDONESIA merupakan salah satu respon cepat Wakil Bupati Lombok Timur, Rumaksi SJ.

FOTO: Manager Sulis Official, Lina Komalasari.

LOTIM BumiGoraMedia.com- Perjuangan tim sulis official dari top 72 menuju top 3 tidaklah mudah, mencari dukungan dari berbagai pihak, pasalnya  ada yg merespon dan juga terkadang ada yang tidak merespon. Kendati demikian hal tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi.

" Tidak mudah mencari dukungan, namun saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada sahabat-sahabat dan team sulis official yang selalu menanamkan semangat perjuangannya mengkordinir dan mencari dukungan kesemua pihak, dan semua kalangan masyarakat. Terutama kepada pemda lotim, bupati dan wakil bupati dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan," ujar Lina Komalasari pada Rabu, (18/08/2021) di Selong.

Gadis yang karib di sapa Lina lebih lanjut, Sulis yang saat ini masuk digrand final merupakan berkat Support dari semua pihak, terutama support yang sangat besar nilainya dari Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi SJ.

"kami sangat berterimakasih kepada semua pendukung fans sulisious, semua pihak, yang telah memberikan support sehingga sulis bisa masuk grand final, terutama kepada Bapak Wakil Bupati Lotim yang telah banyak membatu untuk suksesi dari awal Sulis dalam ajang Liga Dangdut (LIGA)  ini," imbuhnya.

Perjuangan kita tinggal satu langkah lagi menuju kemenangan, dan ini tidak mudah, karena lawannya juga berat, tidak hanya soal kualitas tapi dukungan tertinggi juga menjadi barometer atau penentu. Oleh karena itu kata Lina, "kami meminta agar pemerintah provinsi, DPRD, pemerintah kabupaten atau kota yang belum memberikan  suport untuk memperhatikan duta Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan mengharumkan nama Daerah untuk memberikan dukungan supaya polling SMS bisa di posisi teratas untuk membawa piala bergilir ke NTB," harap Manager Sulis Official itu. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler