Breaking News

Peringati Hari Jadi, PEMDA LOTIM Akan Mengadakan Kegiatan Donor Darah

                          FOTO: Istimewa.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lombok Timur ke-126 pada tanggal 31 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan mengadakan kegiatan donor darah massal. 

Kegiatan tersebut  ditujukan untuk mengajak masyarakat, terutama ASN, TNI dan Polri Kabupaten Lombok Timur untuk mendonorkan darahnya.  Dalam pelaksanaanya donor darah ini dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari, dimulai pada Jumat (27/08/2021) hingga Senin mendatang. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Muhammad Juaini Taofik mengapresiasi antusias para ASN dan TNI maupun Polri untuk mengikuti kegiatan ini. Ia juga bersyukur relawan yang datang umumnya memenuhi persyaratan untuk berdonor.

“Alhamdulillah para pendonor yang hadir mencapai ratusan. Para sukarelawan yang hadir memenuhi persyaratan,” ungkapnya saat memantau kegiatan yang berlangsung di Ballroom lantai 2 kantor Bupati itu. 

Dengan petugas berasal dari RSUD dr. R. Soedjono Selong, hari pertama yaitu Jumat ditujukan khusus bagi Polri dan TNI, sementara hari berikutnya disediakan bagi ASN, utamanya yang bertugas di Sekretariat Daerah dan Kantor Bupati.

Lebih lanjut Sekda berharap agar karyawan Sekretariat Daerah juga antusias dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.  harapanya nanti darah yang dikumpul dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Daerah ini. 

Hari jadi Kabupaten Lombok Timur ke-126 tahun 2021 ini rencananya akan dilakukan secara sederhana dengan upacara di Halaman Kantor Bupati, yang dirangkaikaan palantikan dan pengangkatan sumpah Kepala Desa hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu. (BM-Gus)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia