Breaking News

Kongres PMII XX di Pulau Lombok Dapat Sambutan Meriah Ponpes Din Asyari

LOTIM BumiGoraMedia.com - Pondok Pesantren Din Asyari Lombok Timur Mengapresiasi Acara Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-XX  nanti pada tanggal 17-20 Maret 2021 zona 5 Jawa Timur, Bali Nusra yang berlokasi di Balai Latihan Kerja Internasional (BLKI) Lombok Timur.
Pengasuh Pondok Pesantren Din Asyari Lombok Timur, Asri Mardianto. ( Foto: BM)

Berbagai elemen Tokoh masyarakat di Lombok Timur, bahkan NTB, antusias menyambut Kegiatan Kongres  PMII tersebut yang diklaim sebagai Acara Kongres yang pertama PMII di Provinsi Nusa Tenggara Barat Khususnya Pulau Lombok ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para Aktifis dan Alumni serta para tokoh yang lainnya. Tetapi juga akan membahas berbagai isu terkait Penguatan Negara Kesatuan Republik Indonsia karena sudah teruji Kader kader PMII sangat toleran, moderat, konsisten dalam mengampanyekan islam rahmatan lil Alamin dalam Kemajmukan Keberagaman Budaya Negara kita.
  

“ ini Prestasi Yang luar biasa Sahabat Sahabat Pengurus PKC PMII Nusra yang mampu mengawal Pulau Lombok Sebagai Tuan Rumah dan tentu Kami  sangat berterimakasih kepada PB PMII mempercayakan Pulau Lombok Sebagai tuan rumah, Tentu Sebagai Alumni Kami saling bahu membahu Bekerja sama untuk Kesuksesan acara Akbar ini,” Ungkap Asri Mardianto Selaku Ketua Umum PC PMII Lombok Timur Tahun 2005 yang sekarang aktif sebagai Pengasuh Ponpes Din Asyari Perigi – Lombok Timur pada Selasa, (16/03/2021) di Selong.


Dia juga menambahkan Sebagai salah satu sahabat Alumni warga pergerakan di PMII, pastinya sangat bangga, sekaligus bersyukur ke hadirat Allah SWT. Telah memberikan hidayah dan nikmatnya  agar bisa terus mengabdi dan berjuang dalam mengawal tradisi dan ideologi Aswaja (Ahlus Sunnah wal Jama’ah).Karenanya tidak heran setiap tahun Pengurus PMII semakin bertambah dan eksistensinya tidak pernah bisa dinafikan. 


Asri Mardianto yang panggilan Akrabnya Aleks ini menjelaskan bahwa PMII adalah organisasi ke-mahasiswa-an yang jelas keislamannya dan tidak diragukan, sebab memiliki paham Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, yang dijamin selamat oleh baginda Nabi Muhammad saw. Selain itu PMII Merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia. Sehingga untuk mendapatkan kesempatan kerja peluangnya cukup besar, sebab memiliki relasi dimana-mana.


"PMII tidak bisa diragukan lagi, Organisasi Kemahasiswaan yg tidak diragukan keislamannya dan juga salah satu ormas besar di Negara Indonesia ini," tutupnya. (Man)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia