Breaking News

Rusak Pelang Nama Bandara,Ketua HGM: Ini Namanya Ngelunjak

BumiGoraMedia LOTENG - Tindakan perusakan fasilitas umum oleh beberapa oknum yang merusak plang bandara disayangkan oleh masyarakat. Salah satunya kelompok pemuda yang berkumpul dalam Himpunan Generasi Muda (HGM) Lombok Tengah menyatakan kekecewaannya terhadap tindakan tersebut.
Dalam video yang berdurasi setengah menit tersebut, terlihat beberapa orang membongkar tulisan plang bandara. Terdapat juga aparat kepolisian terlihat mencegah tindakan tersebut, namun tidak diindahkan.

"Kami kecewa dengan tindakan pengerusakan tersebut, apalagi di lakukan di hadapan APH, ini namanya ngelunjak" tegas Nasrullah selaku ketua HGM Loteng.

Pihaknya juga meminta APH bertindak tegas "Kami catat tindakan yang tidak bermoral ini, kami menuntut APH bertindak tegas, tidak boleh ada yang bertindak semena mena atas nama apapun" sambungnya.

Persoalan nama bandara sudah final, pembuatan plang dan atribut bandara pun juga berangkat dari keputusan tersebut. Namun beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab kerap memprovokasi masyarakat.

"Kami curiga, ada sekelompok orang yang memanfaatkan isu ini, seharusnya tahun baru menjadi titik tolak kita untuk mengevaluasi diri dan merajut perdamaian, kami mengajak generasi muda janngan berpecah belah" tutup Nasrullah sembari menghimbau anak muda. (Mexs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia