Breaking News

Pilgub NTB, Dukungan Pada Paket ROHMI-FIRIN Terus Mengalir

FOTO: Stiker Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil gubernur Nusa Tenggara Barat.

NTB.Bumigoramedia.com - Seiring dengan semakin mendekatnya hari pemilihan Gubernur di Nusa Tenggara Barat, dukungan masyarakat NTB terhadap pasangan bakal calon gubernur, Hj. Siti Rohmi Djalilah dengan H.W. Musyafirin, pun terus mengalir. Ternyata dukungan tersebut tak hanya datang dari kalangan para tokoh saja, tetapi juga dari masyarakat luas bawah ikut mendukung.

Selain itu, dukungan pada Bakal Calon dengan paket ROHMI-FIRIN mulai mengalir deras dari kalangan milenial, hal itu terpantau di platform media sosial Face Book, Tiktok, dan media sosial lainnya. Kalangan Organisasi (Ormas) juga tak mau ketinggalan sebut saja NWDI, NU dan ormas besar lainnya turut mendukung memberikan dukungan pada paket ROHMI-FIRIN dalam kancah perpolitikan yang secara langsung di gelar pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Ketua Yayasan Badiul Islah Lombok Timur M. Bahri menyampaikan, paket ROHMI-FIRIN adalah pasangan yang sangat tepat untuk memimpin NTB, dimna Hj.Siti Rohmi Djalilah merupakan Putri Daerah Lombok Asli yang kolaborasi dengan Putra Daerah Sumbawa, H.W. Syafirin. Siti Rohmi juga pernah menjadi wakil Gubernur dan akan melanjutkan program program NTB gemilang.

"Pasangan ini cukup elegan, dimana antara pulau lombok dan pulau Sumbawa menjadi satu kesatuan yg tidak boleh di pisahkan di NTB ini.  ROHMI-FIRIN mudah di terima masyarakat karena perpaduan dua pulau ini memang tidak bisa di bantah kan," bebernya.

Bahri sapaan karibnya menegaskan, banyak kalangan ormas yang ikut berpartisipasi memberikan dukungan kepada bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur (ROHMI-FIRIN), baik itu secara nyata maupun secara tertulis melalui media sosial.

"Ini fakta, banyak kok kalangan ormas-ormas sudah mulai menyatakan sikap dukungannya terhadap paket ROHMI - FIRIN. Bahkan sudah mulai berlomba lomba minta Baliho untuk di pasang di tempat masing masing," imbuhnya.

M Bahri di temui media ini pada Sabtu, (18/05/2024), meyakini paket ROHMI-FIRIN akan melanggeng, memenangkan Kontestasi Pilgub mendatang. Dengan demikian ia mengharapkan kepada seluruh pendukung, relawan, simpatisan agar terus menyuarakan dan memperjuangkan paket ROHMI-FIRIN demi NTB yang lebih maju lagi.

"Ya, mari kita sama sama bergerak, berjuang memperjuangkan Paket ROHMI-FIRIN ini, paket ini insya Allah menang dan mendulang suara terbanyak pada saat pemilihan nanti. Ayo terus semangat Tampa membedakan golongan, saling rangkul satu sama lain, ROHMI-FIRIN sukses warga NTB juga sejahtera," demikian M Bahri. (BM)




0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia