Breaking News

Ketua Umum Forum Ancab NWDI Deklarasikan Syamsul Lutfi Maju Untuk Lotim 1

FOTO : Ketua Umum Forum Anak Cabang Lombok Timur, Ahbar Maazi, kanan.

LOMBPKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sebut saja, Ahbar Maazi Ketua Forum Anak Cabang (ANCAB) Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) Deklarasikan Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI, H.M. Syamsul Luthfi untuk maju pada pilkada 2024.

"Ini sudah deklarasi namanya. Tidak ada perdebatan ataupun diskusi lagi sudah, kita harus kompak mengusung Pak Ketua umum Pengurus Daerah NWDI sebagai Calon Bupati 2024 ini. Ini momen beliau yang harus kita perjuangkan," ucapnya semangat usai acara Halal Bi Halal yang di gelar di Birul Walidain pada Sabtu, (20/04/2024).

Selama ini, Ahbar Maazi sangat meyakini bahwa masyarakat tentunya telah banyak mendengar atau membaca dari berbagai media, terkait Syamsul Luthfi akan maju pada Pilbup Lotim. Dan itu tidak bisa di tutup tutupi lagi. Terlebih lagi di interen organisasi NWDI. Hal ini lah yang membuat kami Pengurus  harus membuka suara selebar lebarnya.

"Soal Pak Ketua Umum Pengurus Daerah di perbincangkan masyarakat luas akan maju di Pilkada mendatang kan sudah tidak bisa di bendung lagi. Ramai di media sosial, baik Face Book, group WA ataupun media lainnya sudah biur lantur. Makanya kita sekali kali deklarasikan saja meski belum secara resmi. Kalo yang resmi nanti kita besar besaran," tegasnya.

Kata Ahbar Maazi, ia bersama pihaknya akan terus melakukan sentuhan kebawah di setiap Cabang, Anak cabang, hingga ranting untuk memperkuat barisan dan memperkokoh persatuan di tubuh organisasi Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah.

Selain itu, semua komponen organisasi akan di aktifkan untuk memperluas gerakan gerakan sentuhan politik di tengah tengah masyarakat.

"Kita banyak komponen di organisasi ini. Dan itu harus diaktifkan sebagai mesin penggerak perjuangan dalam memperjuangkan Syamsul Luthfi sebagai Calon Bupati Lombok Timur," bebernya.

Dia berharap perhelatan perpolitikan 2024 ini warga NWDI ataupun simpatisan, relawan Syamsul Luthfi agar lebih semangat lagi. "Insya Allah Lombok Timur akan lebih maju lagi," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia