Breaking News

Event Selaparang Young Koi Show Se-Nusa Tenggara Barat kembali di gelar di Lombok Timur

Bupati Lombok Timur Apresiasi Pencinta Kopi.

LOMBOKTIMURBumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan pecinta koi yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Selaparang Young Koi Show 2023. 

“terlebih lagi ini merupakan event ke tiga kalinya di Lombok Timur,” jelasnya 29/07/2023.

Ia berharap event itu akan berlanjut di tahun-tahun mendatang, jelasnya, selain belajar membudidayakan dan mengumpulkan para pecinta ikan koi se-nusantara, pameran tersebut dinilai dapat membantu meningkatkan perekonomian di daerah ini.

Ia mengingatkan kekhasan jenis ikan tersebut yang  membutuhkan ketelitian dan kecermatan dalam pemeliharaannya. Dengan pemeliharaan yang baik maka akan dihasilkan koi dengan kualitas baik dan harga yang bersaing.

Sementara itu Ketua Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI) Santoso menyampaikan bahwa event ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan event yang telah diselenggarakan tahun lalu sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pecinta koi secara regional, khususnya di NTB.

“Karena semangat dan antusias teman-teman dari luar daerah, panitia dengan semangat bersama keluarga besar komunitas selaparang berusaha mempersembahkan kembali event ini serta didukung oleh Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Ia berharap event tersebut senantiasa didukung pemerintah daerah, karena selain untuk hobi,  koi ini juga memiliki nilai ekonomi tinggi. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia