Breaking News

PILBUP 2024, H Tanwirul Anhar Akan Berpasangan dengan Asrul Sani?

H. Tanwirul Anhar, Saat di Wawancarai Media.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Politisi Partai Bulan Bintang (PBB), H Tanwirul Anwar pastikan diri maju pada kancah perpolitikan Pemilihan Bupati Lombok Timur Tahun 2024 mendatang. Ia sangat meyakini bahwa dirinya mempunyai peluang untuk merebut kemenangan meski nantinya banyak lawan tangguh yang akan muncul.

"Kalo maju pada pilbup 2024 mendatang itu pasti karena melihat peluang itu ada. Yang jelas pasti maju dan mudah mudahan Allah meridhoi," ujarnya saat di temui di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada Selasa, (09/05/2023).

Dikatakan, setidaknya sudah ada enam (6) orang yang sudah meminangnya untuk berpasangan, namun hingga saat ini enam orang yang akan menjadi calon wakilnya tersebut ada satu (1) orang dianggap paling berpeluang untuk meraup kemenangan bersamanya.

"Yang jelas ada enam orang yang siap menjadi calon wakil nantinya, tapi ada satu yang saya anggap sangat berpeluang untuk bersama sama meraih kemenangan itu yakni AS," katanya.

Menurut Raja Sawer panggilan kerennya, sosok AS adalah sosok yang sangat elegan, sederhana dan memiliki karakter yang baik dan memiliki kinerja yang bagus. Dengan demikian hal itu peluang untuk memajukan Lombok Timur semakin lebih baik dan itu ada pada sosok AS tersebut.

"AS sangat luar biasa orangnya, dia memiliki Attitude yang baik, tidak sombong, sederhana, dan memiliki kinerja yang bagus," tegas Tanwir.

Ditempat yang sama AS (Asrul Sani) yang merupakan putra dari sang pendobrak atau mantan Bupati Lotim yakni HM Ali Bin Dachlan saat di tanya soal dirinya akan maju pada kancah perpolitikan 2024 (Pilbup), ia menjawab dengan singkat bahwa dirinya belum ada kesiapan.

"Untuk itu saya belum ada kesiapan," jelasnya sembari berlalu meninggalkan para jurnalis usai rapat  Paripurna di kantor DPRD. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia