Breaking News
Live
wb_sunny

Sekda Lombok Timur Resmikan Gedung Baru Bank NTB Syariah

Sekda Lombok Timur Resmikan Gedung Baru Bank NTB Syariah

Sekeetaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Resmikan Kantor Bank NTB.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sebagai pemegang saham terbesar kedua, Lombok Timur kini memilik Kantor Cabang (KCP) Selong, Bank NTB Syariah  yang baru di resmikan hari Selasa, (24/01/2023).

Juaini Taofik selaku Sekertaris Daerah(Sekda), sangat mengapresiasi, dengan diresmikannya kantor baru, diharapkan kehadiran Bank NTB Syariah  sebagai bentuk dari upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

"Kita di urutan kedua setelah Provinsi NTB yang merupakan pemegang saham terbanyak di Bank NTB Syariah, diharapkan mampu meningkatkan deviden." ucap Sekda.

Selain itu, dengan peresmian gedung baru, ini juga menjadi jawaban bagi masyarakat, yang sering di tanyakan khusunya masyarakat Kota Pancor dan Selong.

"Akhirnya penasaran masyarakat lombok timur , khususnya kota pancor dan selong terjawab."

Selain itu Kukuh Rahardjo selaku Direktur Bank NTB Syariah, mengharapkan dengan diresmikannya kantor baru Bank NTB Syariah, paling tidak mendapat pelayanan yang bagus serta  bisa memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat Lombok Timur.

"memang ini merupakan salah satu iktiar kami di dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat NTB ke depannya kami berharap dengan  selesainya kantor cabang ini di bangun paling tidak masyarakat bisa mendapatkan layanan yang jauh lebih bagus." Ucap Kukuh Rahardjo.

"kedua kemaslahatannya bisa lebih banyak yang bisa di berikan kepada masyarakat NTB wabil kuhusus masyarakat Lombok Timur." Lanjutnya. (BM-rahma)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler