Breaking News

Maju di PILEG, H Zainal Abidin Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

H. Zainal Abidin, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, Dapil Satu.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Salah seorang tokoh muda Lombok Timur yang pernah menjadi ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) H Zainal Abidin menyatakan diri siap maju pada ajang kontestasi Pemilihan Legislatif (PILEG) DPRD Lotim 2024. Zainal maju melalui partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (Dapil) satu.

"Saya maju di Pileg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan tiga fungsi legislatif yaitu anggaran (Budgeting), Pengawasan (corong rakyat), dan Legislasi (perundang - undangan)," tegasnya.

Kenapa memilih maju melalui partai Golkar, karena menurutnya Partai Golkar adalah Partai Kader yg mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi atau kader partai. Selain  itu, Partai Golkar mampu memberikan solusi terbaik untuk rakyat dalam pembangunan di segala bidang dengan ikhtiar dan perjuangan tiada henti yang terukur, akurat dan realistis dalam mensejahterakan rakyat.

Menurut Zainal, Maju menjadi Dewan Perwakilan Rakyat adalah sebuah hak setiap orang, namun jangan berorientasi dikarenakan hanya gaji yg besar, tapi lebih kepada amanah untuk memenuhi harapan masyarakat atau konstituen.

"Insya Allah saya optimis memproleh  kursi pada pemilihan DPRD nantinya. Saat ini saya sedang berupaya untuk turun melakukan sentuhan ke masyarakat di dapil Satu ini. Mohon dukungan dari semua pihak demi tercapainya impian dan cita - cita bersama," pungkasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia