Breaking News
Live
wb_sunny

Lalu Satriadi Pastikan Diri Maju Pilbup dan Siap Goncang Lotim 2024

Lalu Satriadi Pastikan Diri Maju Pilbup dan Siap Goncang Lotim 2024

H.M.L. Satriadi Pengusaha Muda Asal Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Lalu Satriadi Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan diri siap dan tidak ragu sedikitpun untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang, hal itu diungkapkan saat di konfirmasi insan media ini melalui telepon pada, Senin, (02/01/2023).

Lalu Satriadi, sebelumnya merupakan salah satu pengurus Partai besar besutan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, yang sekarang bermanuver ke Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudiono Mantan Presiden Republik Indonesia, dengan menduduki posisi sebagai Bendahara DPD Demokrat Provinsi NTB.

Lalu Satriadi yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda asal Lombok Timur itu digadang-gadang akan maju bersama partai kebanggaannya yaitu partai Demokrat menjadi calon bupati lombok timur 2024 mendatang.

"Apakah Mamiq akan maju di kancah perpolitikan Pilbup 2024 mendatang? Tanya media ini, ia pun menjawab dengan tegas, oh pasti itu, saya akan maju mencalonkan diri nanti dan kita akan gonjang Lotim nantinya. Sekali-kali basah, dan Alhamdulillah juga semua Praksi ikut mendukung, baik Kabupaten maupun Provinsi," terangnya.

Pengusaha Muda yang banyak mengenyam pahit manis itu lebih detail memaparkan, dukungan dari para tokoh dan juga publik hingga saat ini selalu bermunculan dan bertambah banyak. Dengan demikian harapannya untuk berlabuh menuju Lombok Timur Satu pada Pemilukada 2024 mendatang semakin tinggi.

"Pendukung Insya Allah semakin bertambah banyak. Para tokoh kita yang ada di Lombok timur juga banyak yang mendukung. Intinya saya sudah siap untuk maju pada Pilkada mendatang," tambahnya.

Ditanya soal pasangan, L Satriadi enggan memberikan komentar, pasalnya ia tak ingin strategi yang dibangunnya cepat terbaca oleh lawan politiknya.

"Soal siapa pasangan saya, itu nanti kita sampaikan. Biarkan orang orang penasaran dulu, kan cepat kebaca strategi kita oleh lawan politik kita. Pokoknya kita berusaha untuk memenangkan kontestasi Pilbup 2024 nanti," ucapnya tegas.

Tak sampai disitu, L Satriadi lebih jauh mengungkapkan, hampir satu tahun setengah dirinya telah banyak melakukan sentuhan kepada masyarakat Lombok Timur, baik sentuhan secara moral dan juga sentuhan secara sosial. Hingga demikian ia percaya diri mencalonkan diri menjadi Bupati Lotim Kedepan.

"Alhamdulillah sentuhan ke masyarakat sudah lama saya lakukan dengan tim yang ada. Makanya kita PD maju nanti," tandasnya. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler