Breaking News
Live
wb_sunny

Ditinggal ZIQIR, Rumah Warga Dibobol MALING, Puluhan Juta Raib Digasak

Ditinggal ZIQIR, Rumah Warga Dibobol MALING, Puluhan Juta Raib Digasak

                FOTO : Ilustrasi Pencuri.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Salah satu rumah warga di Dusun Mentaum, Desa Montongbaan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur (Lotim) dibobol maling hingga raib atau menelan kerugian Puluhan juta rupiah.

Jumahir, pemilik rumah sebagai korban dalam hal ini mengaku rumahnya di bobol saat ia beserta keluarga sedang tidak ada dirumah, guna menghadiri acara zikiran di rumah orang tuanya di Dusu Mentaum 1.

"Kejadiannya hari Senin sekitar pukul 19.00 wita," tutur Jumahir Senin, (23/01/2023).

Saat ia pulang dari rumah orang tuanya, ia beserta istri dan anak melihat seisi kamar sudah berantakan, mulai dari kamar tidurnya hingga kamar anak-anaknya.

"Dua buah lepotop hilang beserta uang tunai sebesar Rp. 5.500.000, laptop beserta uang itu di dapatkan di kamar yang berbeda," Lanjutnya.

Setelah mengecek seisi kamar, korban menduga maling berusaha masuk melewati jendela kamar anaknya dibuktikan dengan bekas congkelan pada jendela.

"Sepertinya maling masuk lewat jendela kamar anak saya, karena bekas congkelan masih ada," terang Jumahir.

Dari kena dian tersebut, korban diperkirakan mengalamai kerugian sebesar 10 juta dan langsing melaporkan kejadian tersebut pada Polsek setempat.

Sedangkan Kapolsek Sikur AKP Dewa Astawa, membenarkan kejadian tersebut, dimana korban terangnya melaporkan peristiwa yang dialaminya itu.

"Kita sudah terima laporannya dan melakukan penyidikan," tutupnya. 

(BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler