Breaking News
Live
wb_sunny

Satlantas Lombok Timur Akan Gelar Razia Balap Liar dan Kenalpot BRONG Jelang Nataru

Satlantas Lombok Timur Akan Gelar Razia Balap Liar dan Kenalpot BRONG Jelang Nataru

Kepala Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur, A.KP. Dony Wira Setiawan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lombok Timur (Lotim) A.KP. Dony Wira Setiawan menjelaskan, telah di dirikan tiga posko keamanan guna memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan menjelang puncak Natal dan Tahun Batu (Nataru). Jumat, (23/12/2022).

Dimana ketiga posko yang di maksud berada di tiga lokasi yaitu Pusat Kota Selong, Simpang empat Masbagik, dan Kayangan yang di lengkapi dengan personil gabungan mulai tanggal 23 Desember sampai 2 Januari.

"Benar bahwa sudah ada tiga pos yang kami siapkan untuk pelaksanaan pengamanan untuk natal dan tahun baru tahun 2022 dan menyambut tahun 2023. Posko tersebut tersebar di Selong, Masbagik dan Kayangan," jelas Dony Kasat Lantas Lotim saat di konfirmasi via WhatsApp.

Pos itu juga digunakan untuk memantau perkembangan dan situasi dari arus lalu lintas kendaraan selama libur nataru, sedangkan pada puncak perayaan nataru, ia mengatakan akan melakukan razia terkait balap liar dan razia kenalpot yang mengganggu aktifitas masyarakat.

"Untuk malam puncak nanti, kami akan melakukan razia balap liar, kenalpot Brong, serta patroli di beberapa toko dan titik keramaian agat tidak menganggu aktifitas masyarakat dan juga ibadah dari teman-teman kita yang beraga nasrani," lanjutnya.

Sedangkan jumlah personil yang akan di terjunkan untuk menjaga dan memantau arus lalulintas saat perayaan nataru sebanyak 124 personil gabungan.

"124 personil itu terdiri dari TNI, Brimob, Dishub, juga Pol-PP, serta dari instansi terkait yang ikut serta dalam pengamanan pada nataru tersebut," tutupnya. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler