Breaking News
Live
wb_sunny

Jendral TNI Dudung Abdurrahman Resmikan RTLH dan Bagikan Sembako Kepada Warga

Jendral TNI Dudung Abdurrahman Resmikan RTLH dan Bagikan Sembako Kepada Warga

Jendral TNI Dudung Abdurrahman Bersama Rombongan Hadiri Peresmian Rumah Tidak Layak Huni.

JAKARTA.Bumigoramedia.com - Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan dari Dandim 0503/JB dan Forkopimda Jakarta Barat hadiri acara peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Muhada Bin Adam yang bertempat di Jl. 20 Desember RT.07/03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dimana peresmian RTLH tersebut merupakan program Babinsa Masuk Dapur TA. 2022, dan yang menjadi penerima program itu adalah Muhada Bin Adam dengan kondisi rumah sebelumnya telah rusak parah, namun setelah mendapatkan RTLH dari Program Babinsa yang dibiayai secara pribadi oleh Jendral TNI Dudung Abdurachman, kini rumah itu bisa ditinggali dengan nyaman.

Dalam sambutanya, Jendral TNI itu bersyukur karena bisa hadir dalam peresmian RTLH yang menjadi program Babinsa Masuk Dapur Warga dan salah satu perintah dari Presiden Republik Indonesia agar ikut membantu Pemerintah terkait kesejahteraan mayarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita mencanangkan penggunaan rumah tidak layak huni Dan jajaran agar kita lebih peduli kepada rakyat karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat," Ungkap Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman. Selasa, (13/12/2022).

Ditempat yang sama, Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yhudiksa S.sos.M.M, mengatakan Bantuan Bapak KASAD ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

"Kedepan Saya mengharapkan marilah kita bergotong royong dan bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan uluran tangan kita, khususnya di wilayah Jakarta Barat ini," Jelas Dandim

Diakhir acara, Jendral TNI Dudung Abdurachman menutup kegiatan tersebut dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar berupa beras, minyak, mie instan, teh, biskuit, saus kecap, tepung terigu dan Gula. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler