Breaking News
Live
wb_sunny

PILBUP Lotim 2024, PKS Dukung Penuh H Abdul Hadi

PILBUP Lotim 2024, PKS Dukung Penuh H Abdul Hadi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadialan Sejahtera, Kabupaten Lombok Timur, Murnan, S. Pd

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Timur dukung penuh H. Abdul Hadi pada ajang Pemilukada 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan pula oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Lombok Timur, Murnan, Selasa (1/11/2022).

"Tidak ada perubahan di kami, mau siapapun calonnya nanti, namun saat ini partai (PKS) menyarankan linier, dan H. Abdul Hadi adalah kandidat kuatnya," ucap Murnan yang juga Ketua DPRD Lombok Timur itu.

Di tegaskan, memang saat ini yang difokuskan DPD PKS Lombok Timur adalah kandidat untuk Pemilukada 2024 mendatang.

Dimana PKS dalam hal ini harus mengusung calon kepala daerah, baik itu statusnya ada pada bangku Bupati maupun di bangku Wakil.

"Saat ini kita (PKS) fokus di penentuan, kalau nanti Bupati atau Wakil juga bisa jadi, namun sementara ini kami tetap satu suara yakni di Calon Bupati," katanya.

Nama Abdul Hadi diakuinya memang adalah kandidat yang dicalonkan partai pada Musyawarah Daerah (Musda) yang baru-baru ini telah dilakukan DPD PKS Lombok Timur.

"Sering kita sampaikan juga pada Musda dan keputusan sementara memang tetap pada Abdul Hadi," ungkapnya.

Masalah ada keputusan lagi setelah pembicaraan dari internal partai, dikatakannya itu berada pada urusan yang lain.

"Penentunya nanti menjelang pendaftaran calon kepala daerah, itu baru pasti. Prinsipnya memang kalau kita sudah musyawarah, sampai ada keputusan baru, kalaupun ada wacana wacana lain itu diskusi di luar keputusan struktur organisasi," demikian Murnan. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler