Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TGB Harapkan Semua Struktur Organisasi Menangkan Partai PERINDO

TGB Harapkan Semua Struktur Organisasi Menangkan Partai PERINDO

FOTO : Ramah-tamah TGB dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah.

NTB.Bumigoramedia.com - Minggu, (18/09/2022). Ketua Harian Partai Perindo Dr. TGB Zainul Majdi, yang mengatakan bahwa semua pengurus Wilayah NWDI agar senantiasa menyampaikan, mensosialisasikan, mengajak untuk bergabung bersama-sama di Partai Persatuan Indonesia (PERINDO).

"Karena itu secara singkat saya sampaikan bahwa ini Dakwah,dan saya meminta teman-teman NWDI,pengurus Wilayah Untuk menyampaikan, mensosialisasikan, mengajak untuk bersama-sama bergabung ke Partai Persatuan Indonesia di masing-masing tempat. Dan maksut saya mengajak itu bukan hanya kepada warga NWDI, akan tetapi kepada semua masyarakat," tegas Cucu Pahlawan itu.

Masih kata Ketua Harian DPP Partai Perindo, semua Pengurus Wilayah NWDI ditekan untuk mengajak siapapun untuk masuk bergabung ke partai Perindo, baik itu sahabat, kawan, rekan seprofesi, dan siapapun.

Disampaikan pula apa yang menjadi ungkapan Sekjen Partai Perindo sebelumnya yang menyatakan, Partai Perindo ini tidak mempunyai beban masa lalu, tidak mempunyai hal-hal yang memberatkan.

"Tadi Sekjen menyampaikan bahwa Partai Perindo ini tidak mempunyai beban masa lalu,tidak mempunyai beban-beban yang memberatkan. Perindo juga tidak kalah kiprahnya di masyarakat luas jika di komparasi dengan Partai-partai yang lain. Meski perindo masih Partai kecil kiprahnya cukup luas di tengah masyarakat," tambah TGB.

Dalam momentum ramah-tamah yang digelar di lesehan Mendega Batu Layar dan di hadiri oleh semua pengurus Wilayah NWDI, TGB menegaskan agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Pentingnya adalah kebersamaan, dimna perjuangan ini harus melampaui kepentingan pribadi. Jangan bernafsi-nafsi dalam perjuangan yang akhirnya membakar diri," ucapnya sembari menukil penggalan wasiat Maulana.

TGB, Mengharapkan agar semua struktur Organisasi NWDI untuk memenangkan Partai Perindo di manapun berada terutama di Nusa Tenggara Barat ini. Perindo adalah jalan Dakwah NWDI yang harus di menangkan pada ajang kontestasi 2024. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.