Breaking News

Hultah NWDI, Warga LAMPUNG Wakafkan 1 Hektar Tanah

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah, Dr. Tuan Guru Bajang Kiai Haji Muhammad Zainul Majdi, MA Saat Menerima Tanah Wakaf Secara Simbolis Dari Pak Edi Warga Lampung.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Minggu, (18/09/2022). Hultah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) yang di selenggarakan di GOR Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darunahdlatain Pancor Kabupaten Lombok Timur, berjalan dengan khitmad dan aman.

Hultah yang ke-87 ini juga dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dari berbagai wilayah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Bahkan dari berbagai belahan Dunia seperti Negara Timor Tengah, juga tak mau ketinggalan hadir di Medan Hultah tersebut.

Namun sangat luar biasa, dimna salah seorang Warga Provinsi Lampung pada saat Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NWDI, Dr. TGB Kiai Haji Muhammad Zainul Majdi mengakhiri pengajiannya diminta menerima Tanah Wakaf seluas satu Hektar untuk di wakaf kan ke organisasi.

Wakaf tanah yang seluas Satu Hektar tersebut diserahkan secara simbolis guna untuk pembangunan madrasah Diniah Islamiah yang ada di Provinsi Lampung tersebut.

Nampak Khusuk dan Khitmad Jamaah Menghadiri Hultah NWDI yang Ke-87 di Tanah Kelahirannya Pancor.

Semintara Ketua umum PB NWDI, yang karib di sapa TGB itu mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada  Bapak Edi atas telah diwakafkannya tanah tersebut untuk perjuangan Organisasi.

"Semoga Allah melipat gandakan pahala ke pak Edi, atas apa yang di wakaf kan dan semoga Allah Berkahi untuk harta-harta yang masih ditinggalkan beserta keluarga," tutup TGB. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia