Breaking News

HADI Lotim, Bupati Lepas Peserta Jalan Sehat

Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, Melepas Peserta Jalan Sehat. Sumber FOTO : Humas.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bupati Kabupaten Lombok Timur HM sehat yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi (HADI) ke-127 Lombok Timur. Kegiatan yang diselenggarakan salah satu media Lombok Timur tersebut diikuti lebih dari seribu orang. Bupati melepas para peserta di depan gedung DPRD, Ahad (11/09/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wita itu mengambil start dari depan gedung DPRD melewati jalan Muhdar, berbelok di jalan Prof. Muhammad Yamin menuju kantor Bupati, kemudian berbelok ke jalan Prof. Soepomo untuk selanjutnya ke simpang BRI dan melanjutkan ke jalan TGH. Zainuddin Abdul Majid dan berakhir di lapangan Nasional.

Usai jalan sehat, peserta dihibur pentas musik, senam zumba, dan puncak kegiatan adalah pengundian doorprize. Grandprize berupa  mobil yang disediakan panitia menjadi salah satu magnet kegiatan ini, di samping manfaat sehat yang didapat.

Selain mengajak masyarakat sehat, event seperti ini juga mendukung pergerakan ekonomi masyarakat. Bisa dilihat dari banyaknya stand di sepanjang jalan, pelapak makanan di depan pintu masuk dan sepanjang trotoar, serta para pedagang kaki lima.

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Kabupaten Lombok Timur juga tampak di antara para peserta. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia