Breaking News

Mobil Terjun Bebas di Pusuk Sembalun, Tiga Orang Meninggal Dunia

Suasana di Tempat Kejadian Perkara Jalan Raya Nasional Pusuk Sembalun Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Rabu, (13/07/2022). Laka lantas kembali terjadi di jalan raya Nasional menuju Sembalun Kabupaten Lombok Timur. Peristiwa tersebut diduga karena sebuah mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal akibat rem blong.

Kecelakaan tersebut di benarkan oleh Kapolsek Sembalun AKP Lalu Pancawarsa, dimna menurutnya mobil tersebut diduga mengalami rem blong sehingga tak bisa dikendalikan oleh sopir hingga mobil beserta penumpangnya terjun bebas kedalam juarang dengan kedalaman dua puluh meter (20 meter).

Dijelaskan pula, setidaknya ada 3 orang meninggal dunia yaitu Inaq Alui dengan usia 70 tahun, Saharudin 48 tahun,dan bayi yang berusia 4 tahun. Ketiga korban kecelakaan itu merupakan warga Dusun Dasan Tengah Timuk, Sembalun Timba Gading Kecamatan Sembalun.

Keadaan Mobil akibat Terjun kejurang.

Semintara diketahui korban yang lain mengalami luka-luka. M Zahid Hijil 5 tahun,Hafzal 21 tahun,Mela Sugianti 27 tahun,dan inak Hilna dengan umur 50 tahun. Dengan demikian warga tersebut juga merupakan warga sembalun

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11: 00 WITA, tiga orang meninggal dunia dan Semintara 5 orang mengalami luka-luka," terang Kapolsek Lalu Pancawarsa.

Tak sampai disitu, ia menjelaskan bahwa saat kejadian itu terjadi para pengunjung wisata yang ada di Pusuk Sembalun itu berlarian menuju tempat kejadian melihat kecelakaan yang meregang nyawa itu.

Ia mengimbau kepada semua pengguna jalan raya agar senantiasa tetap berhati hati dan tetap waspada dalam mengendarai kendaraan.

Diketahui media ini, warga yang mengalami luka-luka langsung di bawa ke puskesmas Sembalun untuk dilakukan perawatan intensif. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia