Breaking News

Kapolres Lotim Hadiri Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Mujahid POLSEK Suralaga

FOTO : Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Mujahid Polsek Suralaga, Oleh Kapolres Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Peletakan batu pertama pembangunan musholla Al-mujahid Polsek Suralaga pada Rabu, (15/06/2022) telahpun usai. Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan secara singkat bahwa pembangunan Musholla ini merupakan ladang ibadah bagi semua masyarakat, terlebih anggota kepolisian yang ada di Kapolsek Suralaga.

"Tentu dengan adanya musholla ini sebagai wadah untuk bermunajat kepada sang pencipta dan akan menjadi ladang peribadatan kita semua, khususnya para anggota kepolisian yang ada di Kapolsek Suralaga ini," ujar Kapolres yang karib di sapa bang  Herman itu.

Pembangunan prasarana ibadah tersebut merupakan atas dasar inesiatif Kapolsek dan segenap anggotanya. Meski demikian ungkap Kapolres Herman, pihaknya juga tentu tidak terlepas dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang ada di Kecamatan Suralaga ini.

"Saya mengapresiasi langkah dan kerjasama Kapolsek Suralaga dengan anggotanya. Ucapan terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan dan semoga pembangunan Musholla ini berjalan dengan baik," harapnya.
Ditempat yang sama, Kapolsek Suralaga yang dalam hal ini IPDA Bambang Supriyanto mengatakan, pembangunan Musholla ini tak terlepas dari kerjasama perkopincam dan atas niat yang tulus dari semua anggota yang ada di Kapolsek tersebut.

"Niat kami membangun Musholla Al-Mujahid ini adalah semata-mata karena Allah dan tempat beribadah. Selain itu masyarakat juga kedepannya bisa melaksanakan ibadahnya di tempat ini sembari menunggu pelayanan disaat ada keperluan terhadap pihak kami," tukasnya.

IPDA Bambang Supriyanto menegaskan, pembangunan Musholla ini juga merupakan atas dukungan semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Suralaga ini.

Mengakhiri sambutannya, IPDA Bambang Supriyanto mengucapkan rasa terimakasihnya atas atensi dan kehadiran Kapolres dan Wakil Kapolres Lotim, Dan Pos Ramil Suralaga, Camat Suralaga, KUA Suralaga, Tuan Guru,dan atas kehadiran semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Suralaga. 

"semoga pembangunan Musholla dengan suadaya anggota saya ini deberikan keberkahan oleh sang maha kuasa," tutupnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia