Breaking News

BHAYANGKARA, Polsek Suralaga Salurkan Bansos ke Anak Yatim dan ANJANGSANA di Kediaman Purnawirawan

Kapolsek IPDA Bambang Supryanto Bersama Bhayangkari Kecamatan Suralaga Berbagi Bantuan Sosial di Polsek.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Sebagai pengayom masyarakat, Mako Polsek Suralaga kembali menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama manusia. Tentu kali ini bantuan tersebut menyasar kepada anak-anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Suralaga.

Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto, melalui Kanit Intelejennya yang dalam hal ini Heri, menyampaikan bahwa setidaknya ada Dua puluh (20) anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan ini diberikan Bansos berupa beras.

"Ada 20 orang anak yatim hari ini diberikan bantuan sosial. Dan penyaluran bantuan ini juga secara langsung diberikan olah Bapak Kapolsek," jelas Hery, pada Kamis, (23/06/2022) di Suralaga.

Lanjut dia, penyaluran Bansos ini merupakan bagian dari wujut nyata dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang Ke-76 yang merupakan setiap tahunnya harus di peringati dan disambut baik hingga secara meriah. Dan kita semua ketahui bahwa hari bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juni.

Dalam giat tersebut juga tak terlepas dari Keikut sertaan semua anggota Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari, hingga secara langsung Ketua Ranting Bhayangkari pun ikut menyalurkan bantuan sosial tersebut secara langsung kepada penerima manfaat.

"Kepolisian republik Indonesia insya Allah akan lebih solid dalam menjalankan tugas. Mengedepankan  keikhlasan untuk melayani dan mengayomi masyarakat banyak,"tandasnya.

Anjangsana di Kediaman Purnawirawan.

Tak sampai disitu, ANJANGSANA atau yang biasa di sebut "melepas rasa rindu" terhadap pensiunan polri yang dalam hal ini berlangsung di gelar dikediaman Purna Wirawan IPTU Jamaludin, yang beralamatkan di Desa Kerongkong Kecamatan Setempat. ANJANGSANA pun berlangsung dengan hikmat meski dilakukan dengan sederhana oleh Kapolsek Suralaga dan anggotanya.

Para Bhayangkari juga tak mau ketinggalan dalam giat tersebut, dimna terlihat jelas bhayangkari tersebut ikut serta memberikan bingkisan terhadap Warakauri atau pensiunan Polri. Tentu menurut IPDA Bambang Supriyanto, hal ini merupakan bentuk rasa hormat kepada Purnawirawan Polri yang telah berjasa membesarkan institusi Polri.

"Ini merupakan salah satu bentuk rasa hormat kami terhadap Purnawirawan yang telah banyak memberikan jasanya terhadap institusi Polri. Semoga apa yang kami salurkan hari ini bisa bermanfaat bagi keluarga saudara kami Purnawirawan IPTU Jamaludin," pungkas Kapolsek yang sangat pamilyar itu. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia