Breaking News

PKP Lotim Siap Menangkan Paket MAKSIMAL di Pilkada 2024

FOTO: Ketua DPK PKP Lombok Timur, M. Asatul Anwar dan Sekretaris DPK PKP Lombok Timur, Jamhari Latif saat  mengunjungi kediaman Wabup Rumaksi.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Meski banyaknya godaan berdatangan untuk memecah belah namun dibalik itu, dukungan terus menerus mengalir terhadap paket  Rumaksi - Djamaluddin (Maksimal) untuk menyongsong kKontestasi perpolitikan atau Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang. Dukungan itu terlihat semakin deras seperti terlihat kali ini dukungan itu datang dari Partai Kesatuan dan Persatuan (PKP).

M Asatul Anwar, selaku Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK) Lombok Timur, menyatakan, dukungan PKP ke paket Maksimal merupakan keputusan bersama DPK yang ditetapkan dalam musyawarah bersama seluruh jajaran kepengurusan hingga tingkat Desa.

"Dukungan kami dari Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) terhadap Paaket MAKSIMAL ini merupakan hasil musyawarah dari kepengurusan DPK, DPC dan DPD/DPL se-Lombok Timur," tegasnya pada Rabu, (25/05/2022).

PKP menetapkan dukungan kepada Maksimal didasarkan atas beberapa hal, yakni salah satunya karena sambutan publik yang begitu kuat kepada pasangan ini untuk menjadi suksesi kepemimpinan di Gumi Patuh Karya pada periode 2024 mendatang.

"Harus diakui, sambutan dan dukungan masyarakat terhadap paket Maksimal ini begitu kuat. Tentu itu menjadi salah satu dasar bagi kami untuk mendukung keras, karena PKP pada prinsipnya adalah wadah untuk menyalurkan aspirasi rakyat," jelas M Asatul Anwar.

Dari itu kata dia, DPK PKP Lombok Timur sudah barang tentu akan menghidupkan mesin politiknya hingga ke akar rumput, untuk memenangkan Maksimal, di sisi lain tentunya untuk menggaet suara rakyat untuk mencapai target kursi PKP pada Pileg 2024 nanti.

"PKP sudah memiliki pengurus di 21 kecamatan di Lombok Timur. Itu akan mulai bergerilya untuk paket Maksimal. Tentunya itu akan beriringan dengan langkah kami mencapai target 5 kursi di Pileg 2024," bebernya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Timur, Haji Rumaksi SJ, sangat menyambut baik aliran dukungan yang datang dari PKP tersebut. Menurutnya sikap politik dari PKP itu akan membuat paket Maksimal menjadi lebih realistis untuk menenangkan kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Kami (paket MAKSIMAL, red) sangat menyambut baik dukungan ini, dan tentu ikhtiar kami akan semakin kuat untuk kegemilangan Maksimal," tegasnya.

Lebih jauh, Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur itu pun berpesan kepada seluruh simpatisan Maksimal untuk tetap solid, menjaga barisan dan  menjaga kondusifitas di saat tensi politik yang sudah mulai memanas.

"Dukungan dari PKP ini tentu menjadikan ikhtiar kita semakin maksimal. Semua simpatisan Maksimal harus tetap solid untuk memenangkan Maksimal," tekannya. (BM)



0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia