Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Paket SUSU For NTB Nampak Mesra, Jamaah Teriakkan Sukiman Suhaeli

Paket SUSU For NTB Nampak Mesra, Jamaah Teriakkan Sukiman Suhaeli

Sukiman Suhaeli (SUSU) Pada saat menghadiri Acara Silaturrahmi dan Halal bihalal di Dusun Bagek Belang.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Paket Sukiman Suhaili (SUSU) For NTB semakin terlihat jelas. Dimna kedua pasangan tersebut menunjukkan keromantisannya dan bermesraan di tengah ratusan Jamaah. Sabtu, (21/05/2022).

Kemesraan yang selama ini terukir indah itu, kini di luapkan TGH.Suhaili, FT di depan jamaahnya saat menghadiri acara pengajian sekaligus yang di rangkaian dengan Halal bihalal di Dusun Bagek Belang, Desa Sikur Selatan.

Politisi dari kalangan tokoh agama itu juga tak segan-segan menyinggung isi hatinya soal paket SUSU yang selama ini membumiying di jagat Nusa Tenggara barat (NTB). Suhaili lantang melontarkan pertanyaan kepada jamaahnya apa itu SUSU. Hingga jamah pun dengan semangat menjawab, dengan ucapan, Sukiman Suhaili.

"Susu adalah Sukiman Suhaili, yang mana Paket ini akan berlabuh menuju kontestasi perpolitikan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 2024 mendatang. Jamah tentu sudah paham," bebernya.

Tak hanya itu, usai acara tersebut, Peria yang akrab di sapa Abah Uhel juga menegaskan, dirinya sudah kenal begitulama dengan Sukiman Azmi, yang saat ini menjabat menjadi Bupati Lombok Timur. Sukiman Azmi memiliki jiwa yang sangat luar biasa dalam memimpin hingga masyarakat sangat sayang kepadanya.

" Saya sama pak Sukiman seperti adik kakak, paket susu ini semata mata karena izin Allah. Dan komunikasi saya sama beliau juga sampai saat ini tetap terjalin dengan baik," terangnya.

Abah Uhel mengakui bahwa dirinya sering melakukan pertemuan membahas soal ikhtiarnya menuju NTB di ajang kontestasi 2024. Tak terkecuali juga tentang kesiapannya dalam Pilgub mendatang.

"Tentu kami tetap melakukan komunikasi terkait persiapan menuju Pilgub mendatang, ini semata-mata ikhtiar bersama untuk masyarakat NTB, jamah atau masyarakat NTB Silahkan orang-orang menggaungkan paket SUSU ini, ini bentuk Do'a dan upaya. Ya..kita fositif Thinggking aja, segala sesuatu yang kita lakukan bisa saja terjadi (kehendak Allah)," ucapnya.

Ditanya soal keseriusannya dalam mengikuti ajang Pilgub 2024, ia menjawab dengan lugas bahwa segala sesuatunya sudah dipikirkan dengan matang. Dirinya tentu siap maju berpasangan dengan Sukiman Azmi.

"Nomor Satu atau Nomor Dua, tidak saya persoalkan yang penting saya berpasangan dengan Bapak Sukiman. Kan ada keputusan nantinya pada saat rembuk bareng. Yang kita prioritaskan sekarang kita perkuat silaturrahim saja, terutama kepada masyarakat. Dan tentu juga kedepan seperti apa ya.., tergantung daripada hubungan kita saja," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.