Breaking News

MS Cium BH Istri UF dan Gosok di Kemaluannya

Deskripsi : pelaku pencurian BH, Sumber foto: kasi humas polres lotim.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - MS (23) sebagai pekerja buruh kasar berhasil diamankan Polsek Sikur setelah bereaksi melakukan hal yang tak bermoral. MS Diduga mencuri pakaian dalam perempuan yang dijemur salah satu warga Dusun Presak Site, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur, Kamis (05/05/2022) sekitar Jam 12.00 WITA.

Dari kronologis kejadian teesebut, terduga menggunakan SPM Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS lewat di depan rumah UF( 29) dan terduga melihat jemuran yang berada di pekarangan rumah UF kemudian terduga berhenti dan berjalan kaki menuju tempat jemuran, Sesampai di tempat jemuran terduga mengambil 2 pasang BH milik dari istri UF kemudian mencium dan menggosok BH tersebut di bagian kemaluannya.

Saat itu juga di lihat langsung oleh UF dan kemudian kedua BH tersebut di lepas dan di jatuhkan ke tanah sehingga terduga di Tempat Kejadian Perkara(TKP) langsung di amankan oleh UF dan kemudian datang 10 orang masyarakat sekitar ketika melihat kejadian tersebut sehingga Anggota Polsek Sikur datang dan mengamankan terlapor beserta barang bukti berupa 2 pasang BH dan di bawa ke Polsek Sikur guna untuk di tindak lanjuti.

"Tetap kita mediasi dulu kita panggil keluarga terduga pelaku pencurian ini dan kedua belah pihak karna terduga pelaku memiliki penyimpangan sex, sedangkan menurut pengakuan terduga pelaku kejadian serupa sudah dua kali dia lakukan" ujar Kapolsek Sikur, Iptu Dewa Astawa kepada wartawan ketika dikonfirmasi via whatsaap.(red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia