Breaking News
Live
wb_sunny

ZCU Akan Bangun Istana Anak Yatim

ZCU Akan Bangun Istana Anak Yatim

                       Drs.M. Zaini.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Sebagai manusia yang sadar, berbuat baik kepada anak-anak yatim termasuk perbuatan orang orang beriman, benar, terpuji, dan perilaku takwa. Seperti halnya M. Zaini yang bercita-cita untuk membangun Istana Anak yatim sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama manusia di muka bumi ini.

Tujuan membangun istana tersebut untuk mensyukuri Nikmat Allah yang diberikan kepadanya. " Saya sudah mempersiapkan lahan kurang lebih luasnya 1 Hektar 40. Lahan tersebut akan saya bangun untuk istana anak yatim. Dan ini bentuk rasa kepedulian terhadap sesama terutama kepada anak yatim," ujarnya di Selong pada Rabu menjelang makan sahur, (27/04/2022)

Zaini Center Ummat (ZCU), sapaan akrabnya menggambarkan, kedepannya jika istana anak yatim mampu di bangunnya akan menjadi pusat sentral dalam kebahagiaan anak yatim itu senndiri. Selain pusat sentral kebahagiaan anak yatim, menurutnya didalam istana tersebut juga akan Mengkader anak-anak yatim untuk menjadi Insan yang paham akan kehidupan melalui pendidikan keagamaan sesuai amanah yang telah di ajarkan para Nabi, ulama' dan para Tuan Guru.

"Rencana ini akan terus saya ikhtiarkan sebagai bentuk perjuangan dalam dunia pendidikan. Saya kan dasarnya pendidik, jadi saya akan upayakan melalui ikhtiar," terangnya.

Melalui Istana anak yatim ini program pemerintah juga akan terlaksana dengan baik, terukur dan melahirkan efek yang sangat luar biasa.

"Semoga cita-cita ini bisa trealisasi namun tentu dengan kolaborasi dan sinergitas yang terukur dengan semua elemen, baik pemerintah dan lembaga-lembaga yang ada terutama di Darah kita ini," katanya.

Disinggung juga, terkait dirinya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lombok Timur, namun saat ini dirinya masih dalam proses penjajakan.

"Niatan saya untuk melangkah mencalonkan diri menjadi pemimpin di Daerah kabupaten Lombok Timur ini tetap ada, tidak akan berubah meski harus tertatih-tatih dalam perjuangan nantinya," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler