Breaking News
Live
wb_sunny

BAZNAS Lotim Bagikan 500 Takjil Gratis

BAZNAS Lotim Bagikan 500 Takjil Gratis

Nampak Badan Amil Zakat Nasional Lombok Timur, Saat Berbagi Takjil Gratis.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini. Seperti halnya dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lombok timur, di Kecamatan terara,pasnya di jalur luabuan Lombok- Mataram, pada sore hari menjelang berbuka puasa.

BAZNAS Lotim berbagi Takjil geratis yang menyasar kali ini ke pengguna jalan raya. " Kali ini pembagian Takjil geratis terfokus di Kecamatan Terara, tepatnya di jalur Labuan lombok-Mataram,terang Sekertaris BAZNAS, Nurul Hadi, pada Media ini, Sabtu, (23/04/2022).

Sebelumnya, pembagian Takjil geratis tersebut juga dilakukan di beberapa titik di Daerah Patuh karya ini. " Bukan hari ini saja BAZNAS Lotim melakukan giat bagi takjil ini. Sebelumnya pembagian tersebut menyasar di Pancor, Masbagik, dan AIK Mel," bebernya.

Takjil yang di bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan itupun berupa Kurma,Roti, dan Teh Botol sebanyak Lima Ratus (500) paket.

"Takjil yang Kita bagikan kemasyarakat pengguna jalan pada momen Puasa kali ini berjumlah 500 paket. Mudah-mudahan berkah dan kedepannya lebih meningkat lagi," harapnya.

Semintara Ketua Bidang pendistribusian Lalu Muhir menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas BAZNAS Lotim, di setiap tahunnya.

Ia membenarkan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil geratis sore ini terfokus di jalur terara menuju Mataram. "Benar, kegiatan bagi-bagi takjil sore ini di wilayah Terara," Pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler