Breaking News

Target Vaksin Tercapai, Ramadhan Insya Allah Masyarakat Bisa Sholat Tarawih Berjamaah

Betapa pentingnya Vaksinasi untuk Masyarakat. Hingga targetpun terlampaui. Polres Lombok Timur kembali menggelar Vaksinasi dilapangan apel Polres yang di ikuti dari anak-anak, remaja ataupun santri hingga menyasar ke kalangan orang tua. Vaksinasi ini pun berhasil dilaksanakan sesuai target yang sudah ditentukan.

Mengingat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan pemerintah dengan kolaborasinya bersama pihak terkait seperti Dinas Kesehatan, TNI, dan POLRI saling bahu membahu mempercepat giat Vaksinasi secara menyeluruh di Daerah Patuh Karya ini. Tentu upaya tersebut salah satunya guna untuk mengupayakan peluang bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan Ibadah secara bersama seperti yang biasanya dilakukan sebelumnya.  
FOTO: Istimewa, By Bumigoramedia.com

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Target Vaksinasi yang tercapai di Kabupaten Lombok Timur, Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Djoko Poerwanto disela pelaksanaan Vaksinasi Asik Berhadiah Polres Lombok Timur pada Ahad, (13/03/2022), menyampaikan bahwa pencapaian yang di raih Daerah Lombok Timur dengan angka 80, O1 persen tersebut berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak.

"Pencapaian yang 80,01 persen ini merupakan berkat kolaborasi yang baik dengan pihak pemerintah Daerah, Kepolisian, dan tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama Dinas kesehatan," paparnya.

Langkah atau kerjasama yang dilakukan oleh pihak tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Kapolda NTB itu.

"Sangat patut diapresiasi masyarakat Lotim atas kepeduliannya, partisipasinya dalam pelaksanaan Vaksin ini. Itu artinya bahwa kesadaran masyarakat Lotim sangat tinggi dan patut diberikan jempol dan apresiasi yang setingi-tingginya," tambahnya.
Tak hanya itu, Polda NTB juga mberikan sinyal pada Ramadhan mendatang masyarakat dapat melakukan ibadah Terawih secara berjamaah di masjid-masjid dan musholla. Namun kegiatan ibadah tersebut tak luput dengan protokol kesehatan guna untuk menjaga kesehatan.

"Dengan capain ini maka insya Allah masyarakat bisa melaksanakan ibadah Terawih secara berjamaah nantinya. Dan itu tentu dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kapolres Lombok Timur, Dandim, Sekertaris Daerah,Kadis kesehatan, dan juga beberapa tokoh masyarakat serta Tuan guru. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia