Breaking News
Live
wb_sunny

Bongkar Pasang Pejabat, SUKMA Dinilai Tak Mampu Menuntaskan Janji Politik

Bongkar Pasang Pejabat, SUKMA Dinilai Tak Mampu Menuntaskan Janji Politik

Deni Rahman, S.H Pengacara Asal Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMU,Bumigoramedia.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dinilai tak mampu menuntaskan program-program yang seharusnya di fokuskan. Sebut saja  pasangan Sukiman Rumaksi (SUKMA) dalam Visi-Misi dan janji politiknya sampai saat ini belum ada yang terbukti secara kongrit terlaksana. Semua itu dikarenakan seringnya Gonta ganti pejabat.

"Ya, Pemkab Lotim ini hanya fokus pada bongkar pasang, Gonta ganti pejabat hingga konsentrasi untuk membangun Daerah hilang. Buktinya Visi Misi pun tak terlaksanakan dengan baik," jelas Pengacara muda Deni Rahman, Pada Selasa malam (23/03/2022), di Masbagik.

Dikatakannya, Dari infrastruktur jalan raya yang seharusnya di prioritaskan sesuai dengan janji politik SUKMA, namun sampai saat ini tak kunjung terselesaikan, bahkan masih banyak jalan raya yang notabenenya setiap hari dilalui oleh masyarakat dalam kondisi berlubang dan rusak Parah.

"Mari tengok jalan raya, masih banyak yang berlubang atau rusak parah. Bahkan sebagian besar jika kita mau buka bukaan jalan raya tersebut selalu jadi keluhat masyarakat. Baik pengguna kendaraan maupun masyarakat yang berjalan kaki," terangnya.

Olehkarena itu, lanjut Deni Rahman, jika pemerintahan SUKMA hanya terfokus pada bongkar pasang jabatan maka jangan Yaqin bahwa apa yang menjadi program dan janji politik tersebut bisa di tunaikan ke Public.

"Terang saja, SUKMA ini asyik bongkar pasang jabatan ada apa? mana program yang dulu di teriak-teriakkan setiap kampanye itu..?. Satu Desa satu lapangan, satu Desa satu dokter, tak satupun berhasil di upayakan untuk dinikmati masyarakat," tambahnya.

Deni Rahman mengingatkan, Bupati dan Wakil Bupati agar mengedepankan pemikiran yang logis sebelum melakukan tindakan yang kiranya merugikan diri sendiri terlebih pada karir politiknya kedepan. Masyarakat tentu tak mudah di bohongi dengan janji janji. Apalagi tidak terealisasi.

"Pemerintahan SUKMA ini tidak sukses dalam menjalankan program. Masih banyak janji-janji yang harus di tepati di masyarakat Lombok Timur," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler