Breaking News

Pawai Muktamar NWDI Panggung Paket MAKSIMAL

Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, SJ Bersama Ketua Yayasan Ponpes Darunnahhdlatain NWDI Pancor bersama Para Masayikh.

LOMBOK TIMUR Bumigoramedia.com - Nampak Jelas Peserta Pawai Muktamar yang ke-1 Nahdlatul Wathan Diniah Isalmiah (NWDI) Pancor Lombok Timur, yang diikuti oleh santri dan santri wati, Thullab, Tholibat Ma'had Darul Qur'an Wal Hadits, Mahasiswa, mahasiswi hingga dari berbagai madrasah yang bernaung di bawah Pondok Pesanteren Darunnahdlatain NWDI banjiri Medan Muktamar.

Tak bisa dielakkan juga bahwa Pawai tersebut merupakan salah satu Panggung dari paket (MAKSIMAL) Rumaksi Jamal untuk kontes tadi 2024 mendatang. Dimna terlihat kedua pasangan tersebut selalu bareng atau selalu bersama didalam acara apapun. Tak terkecuali hari ini terlihat kemesraan "RUMAKSI DJAMAL" sangat luar biasa dalam menyambut Muktamar NWDI yang ke-1.

Hingga dalam kesempatan itu juga, H. Rumaksi, SJ saat menghadiri pelepasan pawai alagoris tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta pawai yang ikut serta memeriahkan dan menyambut Muktamar yang akan dilaksanakan besok Ahad, 30 Janwari.

"Saya mengapresiasi kegiatan pawai alagoris ini meski di tengah situasi Pandemi Disease Corona Virus (Covid-19). Semua peserta terlihat nampak jelas mengikuti Protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker," ujarnya dalam sambutan itu.

Rumaksi mengimbau kepada semua peserta pawai dan para jamaah yang hadir agar selalu menanamkan sipat kekompakan dememi tercapainya pesan-pesan sang pendiri NWDI yakni Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

"Semoga Allah selalu senantiasa memberikan kita semua kesehatan dan keberkatan," tandasnya.

Semintara itu, Ketua Yayasan HM. Djamaluddin, saat melepas peserta pawai tersebuti menyampaikan, acara pawai alagoris yang dilakukan Sabtu, (29/01/2022) ini diselenggarakan sebagai bentuk keseriusan menyambut Muktamar yang akan diselenggarakan besok pada hari Ahad.

"Alhamdulillah, pawai ini dilaksanakan untuk menyambut serta memeriahkan Muktamar yang ke-1 NWDI. Semua peserta jugak diwajibkan memakai masker karna situasi Pandemi masih belum hilang dari muka bumi ini. Kita utamakan protokol kesehatan (prokes)," paparnya.


Djamaluddin Berharap, Semoga Muktamar ini mendapatkan keberkahan dari Allah Subahanahuwataala. "semoga Muktamar NWDI yang ke-1 mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa," tutupnya sembari melepas peserta pawai tersebut.

Adapaun tema muktamar Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) yakni, " Bahagia dan Riang Gembira". (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia