Breaking News
Live
wb_sunny

Ramaikan Muktamar, Ormawa Universitas Hamzanwadi Gaungkan Baliho di Area Acara

Ramaikan Muktamar, Ormawa Universitas Hamzanwadi Gaungkan Baliho di Area Acara

                     FOTO : Istimewa.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Kamis,(27/0/2022). Gema Muktamar NWDI (Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah) membahana menyapa ruang Nusantara. Ini semua tidak lepas dari banyaknya abituren (alumni) dan pencinta Maulana TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid yang terus menyambungkan informasi muktamar.


Bem Universitas Hamzanwadi menjadi garda terdepan untuk mengkoordinir semua Organisasi Mahasiswa di antaranya BEM Fakultas, HMPS dan jajaran UKM di lingkungan Universitas Hamzanwadi dalam memeriahkan semarak Muktamar dengan pemasangan banner.

“ini bentuk cinta kami kepada  Maulana TGH KH M Zainuddin Abdul Madjid yang dimana dalam hal ini kami menyalurkan rasa bangga kami karena sebagai tuan rumah Muktamar 1. Saya harap muktamar ini dapat menghasilkan gagasan membangun umat dan bangsa”
Ujar Wakil presiden Mahasiswa Mirzan Agus Pratama.

Muktamar NWDI pertama ini melanjutkan NWDI 1936 harus di maknai sebagai ajang silaturrahime nasional, menata organisasi, serta mengokohkan semangat kebersamaan antara semua pengurus, abituren dan pencinta Maulana.
Dengan mengusung tema “Khidmat kepada umat, bangun Indonesia maju” untuk Menguatkan lembaga ekonomi, pendidikan dan pemberdayaan pengurus serta anggota sehingga memiliki skil keterampilan.

Adapun point-point dari muktamar ini, NWDI mengajak element bangsa untuk terus berkomitmen membangun Indonesia dengan mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan. Yang kedua, NWDI mendorong pemerintah melaksanakan amanat konstitusi, terkhusus dalam keadaan pandemi dengan prioritas kesematan jiwa anak bangsa.

“Kita juga tetap berikhtiar untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional. Pemerintah juga hendaknya mengantisipasi perubahan sosial pasca pandemi, khususnya yang berdampak oada kesatuan dan persatuan bangsa dan kerukunan nasional,” tutupnya.
( BM-qie )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler