Breaking News
Live
wb_sunny

KUNGKER, Syamsul Luthfi Lantik PC Muslimin dan Muslimat Kecamatan SIKUR

KUNGKER, Syamsul Luthfi Lantik PC Muslimin dan Muslimat Kecamatan SIKUR

Ketua Umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah Sekaligus DPR-RI dari Partai NasDem, H.M. Syamsul Luthfi,S.E,.M.Si tengah.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com  - Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kabupaten Lombok Timur H.M.Syamsul Luthfi,S.E.,M.Si  melakukan kunjungan kerja (KUNGKER) sekaligus melantik Pengurus Cabang (PC) Muslimin dan Muslimat se Kecamatan Sikur, yang dihadiri juga oleh Ketua YPH PPD NWDI, Kapolres Lotim, Kadis Sosial dan Unsure Musfika Sikur. Bertempat di Ponpes Al Banawa NWDI Sikur. (23/01/2022).
Setidaknya ada 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimin dan Muslimat yang dilantik. Dalam sambutannya H. M. Samsul Lutfi mengatakan bahwa organisasi NWDI sudah saatnya untuk bangkit dan berkontribusi dengan maksimal untuk kepentingan organisasi dan mendukung semua program pemerintah dengan baik. Baik untuk daerah kita maupun bangsa kita.

“Kita harus pegang teguh wasiat guru besar kita Almagfurullah Maulana Syeikh yang mengatakan cinta kokoh pada agama tidak akan bisa dipisahkan dengan cinta teguh pada Negara, dan merupakan satu tarikan nafas yang tidak dapat dipisahkan satu dan lainnya,”ungkap H.M.Syamsul Luthfi yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem.
Ia juga berharap kepada semua pengurus cabang dan anak cabang NWDI dapat bekerja dengan baik untuk dapat bersama-sama mengabdi karena sesungguhnya pengabdian dalam organisasi NWDI adalah sebuah kewajiban terhadap segala sesuatu yang dapat kita laksanakan secara bersama-sama. 

“Tradisi dan ajaran baik dari Al Magfurullah Maulana Syeikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang selalu mentradisikan kebaikan-kebaikan didalam berorganisasi maupun dalam bermasyarakat harus terus dilanjutkan.” Harapnya

Ia melajutkan bahwa tradisi saling tolong menolong antar warga NWDI maupun antar warga lainnya harus terus dilakukan, komunikasi dengan organisasi islam dan organisasi kemasyarakatn harus terus dijalin dengan baik.
“Karena dalam kita berbangsa dan bernegara tidak bisa kita jalan sendiri, kita pasti membutuhkan kelompok-kelompok lain yang harus kita ajak bersama-sama untuk membangun daerah atau bangsa kita ini,” Tegasnya.

Menurut H.M.Syasul Luthfi (HMSL) bidang garapan organisasi NWDI sesuai  ADART terutama bidang Pendidikan, Sosial, Da’wah dan Pemberdayaan Ekonomi Ummat  merupakan bidang-bidang yang sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan hidup masyarakat.

Ia juga meminta semua pengurus NWDI untuk terus menjalin soliditas dengan semua jamaah dalam segala bidang, mengajak jamaah bersama-sama membangun organisasi, karena dengan kebersamaan maka segala kegiatan dan program organisasi dapat terlaksana dengan baik.   

“intinya kekuatan kita dalam berorganisasi adalah ada pada soliditas jamaah kita, itu merupakan modal yang paling berharga, kebersamaan ini tidak ternilai,” Tutup HMSL, pada acara yang mengambil tema Dengan Pelantikan dan Pengukuhan PAC Muslimin dan Muslimat NWDI Se Kecamatan Sikur Kita Maksimalkan Kompak, Utuh, Bersatu Menuju NWDI Yang Jaya. ( BM - BydW )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler