Breaking News

Double Job, Kadis PMD: KAWIL Sudah Memilih Jabatan Dirum Selaparang Agro

FOTO: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Olmbok Timur, M. Hairi.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Pergeseran jajaran Direksi pada 2 Perusahaan Daerah menimbulkan berbagai pertanyaan, pasalanya, Direktur Umum PD. Selaparang Agro diduga Double Job yakni sebagai Kepala Wilayah. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Lombok Timur, M Hairi mengatakan, Sebelumnya pihaknya tidak mengetahui Dirum yang ditunjuk Bupati tersebut sebagai kepala wilayah Desa Rensing, bahkan informasi tersebut diketahui lewat media. 

"Kami mengetahui Double Job yang dijalankan tersebut melalui media,"katanya senin (06/12/2021). 

Double Job sebenarnya sah-sah saja apabila yang bersangkutan bisa mengatur waktu serta penghasilan tetapnya tidak bersumber dari dana yang sama. 

" Sah-sah saja double job apabila bisa mengatur waktu,"jelasnya.

Sebagai Pembina Desa, Hairi melanjutkan bahwa Dinas PMD mengklaim sudah memberikan teguran, dan yang bersangkutan bersedia memilih salah satu jabatan yang diemban sejauh ini yakni menjadi Dirum PD.Agro Selaparang. 

"Kawil tersebut sudah memilih menjabat sebagai Dirum,"bebernya.

Ia pula menyebutkan, penyerahan proses pengunduran diri tersebut dalam waktu dekat akan segera diserahkan, dengan berita acara tertera tidak ada paksaan serta tanda tangan diatas materai. 

"Kami minta secepat mungkin mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Wilayah,"tutupnya.(BM-gl)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia