Breaking News
Live
wb_sunny

LIGA Tiga Suela CUP, Syamsul Luthfi: Junjung Tinggi Sportivitas

LIGA Tiga Suela CUP, Syamsul Luthfi: Junjung Tinggi Sportivitas

DPR RI H.M Syamsul Luthfi, SE.M.Si Saat Foto Bersama Dengan Para Pemain dan Kades Desa Suela, Lombok Timur.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Turnamen Liga Silaturrahim Suela Cup 2021 dalam rangka memupuk tali persaudaraan di kalangan anak muda Desa Suela, kegiatan Turnamen Liga Silaturrahim Suela Cup 2021 yang bertempat di lapangan umum Desa Suela, pada Jum'at (05/11/2021).

Sementara itu ketua panitia pelaksana Nazri, menyampaiakan sebanyak 12 klub sepak bola Kecamatan Suela yang ikut Turnamen Liga Tiga Silaturahim Suela Cup 2021 kali ini. Sedangkan klub yang masuk semifinal sebanyak 4 klub yang akan merebutkan juara satu dan dua. Beberapa diantaranya nama-nama klub tersebut yaitu: Belambang FC, Persega Cempaka FC, Batu Butir FC dan Angka Salecen FC.
           Lapangan Umum Desa Suela.

Dalam kegiatan tersebut DPR RI Komisi X Dapil Pulau Lombok dari Praksi NasDem HM Syamsul Luthfi pada pagelaran babak final mengatakan, bagaimanapun bentuk konpetisi, namun harus tetap  menjunjung tinggi sportivitas.

"Tujuan kita mengadakan turnamen ini adalah untuk memupuk tali silaturahim, kesatuan dan persatuan kita antar sesama khususnya di kalangan anak muda. Mari kita memupuk rasa kebersamaan kita dengan sesama. Dalam kejuaraan Liga Tiga Nasional tahun depan akan diwakili oleh pemain Perselotim, Hamzanwadi FC dan PS.Bintang Kejora Masbagik." ungkapnya saat menghadiri pergelaran Sepak bola itu.
Mengakhiri sambutanya, pria yang karib disapa HMSL oleh kalangan muda tersebut berharap semoga Turnamen Silaturahim Suela Cup ini bisa mempererat silaturahim, kesatuan dan persatuan antar pemuda serta masyarakat se-Kecamatan Suela begitu juga Kecamatan lainya. 

"Dengan mengucap alhamdulillahirobbil alamin Turnamen Silaturahim Suela Cup ini resmi saya tutup." Tandasnya. (BM- jid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler